Inilah Hero Tersangar Di Game Mobile Legends Bang Bang

Jika berbicara mengenai mobile legends, tentu kamu sudah tidak asing lagi dengan salah game online paling banyak penggunanya di dunia, terutama di Indonesia. Game mobile legends sangat populer di semua kalangan terutama pada anak milenial.

Di dalam game mobile legends, terdapat berbagai karakter hero yang sangat memanjakan para penggunanya, dan salah satu hero yang paling banyak dipakai adalah martis yang dianggap sebagai hero paling sangar di game mobile legends.

Martis memiliki tampilan fisik yang cukup sangar, memiliki mata yang menyala terang, tubuh yang kekar dengan dua buah pedang mematikan yang digenggamnya. Skill yang dimiliki Martis cukup mengerikan, salah satunya Ashura Aura yang memungkinkan Hero mengeluarkan semacam taring besar yang tampak menggigit lawan.

Martis juga dibekali kemampuan untuk menyerang lawan dengan skill Mortal Coil. Skill ini memungkinkan karakter menghajar lawan dengan pedang mematikan, mengarahkan serangan secara manual, bahkan pada musuh-musuh yang posisinya berdekatan sekalipun mampu ditebas sekaligus.

Satu skill lagi yang dinamakan Decimate, menimbulkan damage tinggi apabila musuh berada dalam kondisi health bar di bawah 50 persen. Apabila membunuh musuh dengan skill ini, maka Martis dapat berlari lebih kencang untuk menyerang musuh lainnya dengan cara melompat, menusukan pedangnya ke tubuh lawan.

Semakin gamer menguasai skill Martis di lapangan pertempuran, maka gamer akan lebih mudah menguasai jalannya permainan. Untuk membeli Hero ini, pengguna bisa mengeluarkan sebanyak 32 ribu koin.