4 Game Racing Terbaik di PS4, Xbox One dan PC, Lihat Selengkapnya

Buat anda yang sering bermain game online seperti mobile legends dan pubg mobile, tentu saja sangat ketagihan dengan permainan tersebut, namun sebelum adanya game online seperti dua game paling populer tersebut, tahukah kamu ternyata banyak game yang tak kalah seru yang bisa anda mainkan melalui konsol ps4 Xbox One dan PC.

 

dan salah satu game paling banyak dimainkan pengguna adalah game yang bergenre racing.

 

lalu ini 4 Game Racing Terbaik di PS4, Xbox One dan PC

 

F1 2018

F1 2018
Sumber gambar: steam

F1 2018 menjadi game seri olahraga tahunan yang memiliki peningkatan pada tingkat keaslian, detail dan kedalaman. F1 2018 diklaim menjadi game F1 terbaik sejauh ini, Tidak hanya menantang gamer untuk memacu kendaraan balapan, tetapi game juga menampilkan grafis dan suara yang memukau. F1 2018 bisa dimainkan di platform PC, PS4, Xbox One.

 

Dirt Rally

Dirt Rally
Sumber gambar: winpoin

Dirt Rally menyuguhkan permainan balapan mobil dengan efek lumpur atau pasir yang realistis. Trek balapan menawarkan tantangan mulai dari medan lumpur Wales ke hutan Finlandia, bukit-bukit Grecian yang berdebu menuju padang es yang sangat keras di Swedia. Dirt Rally akan menguji kesabaran dan keberanian Anda.

 

Forza Horizon 4

Forza Horizon 4
Sumber gambar: motosport

Forza Horizon 4 dinilai memiliki peta yang besar, bermacam-macam mobil, dan memiliki keunggulan dari sisi grafis, suara dan driving. Uniknya, game memiliki musim dinamis, di mana gamer bisa melihat lanskap musim semi, matahari musim panas, kemerahan musim gugur dan musim dingin yang membeku.

 

Driveclub

Driveclub
Sumber gambar: youtube

Driveclub merupakan game yang difokuskan pada balapan yang membawa kecepatan ‘arcade’ dan keaslian simulasi. Ini juga masih menjadi salah satu game PS4 yang paling menarik, lengkap dengan cuaca dinamis dan waktu sistem yang membawa berbagai lokasi ke kehidupan. Lebih dari itu, Driveclub membuat mobil sehari-hari sangat menyenangkan untuk dikendarai. Ini bukan hanya tentang Ferraris dan McLarens. Game ini bisa dimainkan di platform PS4.