3 Fitur Whatsapp Yang Jarang Diketahui Penggunanya

Berbicara mengenai applikasi komunikasi paling banyak digunakan masyarakat, tentunya anda akan cepat menjawab whatsapp. karena memang whatsapp merupakan salah satu aplikasi paling populer pada saat ini. Kabarnya sudah ada miliaran pengguna yang sudah menggunakan whatsapp pada perangkat smartphone miliknya. dengan kesuksesan tersebut whatsapp terus melakukan pembaharuan sistem dengan membuat fitur fitur terbaru.

Di aplikasi whatsapp ini terdapat banyak sekali fitur yang bisa digunakan para penggunanya. Namun ternyata banyak pengguna yang tidak mengetahui banyak fitur yang terdapat pada aplikasi berwarna hijau ini loh.

 

Untuk itu, yuk kita bahas 5 Fitur Whatsapp Yang Jarang Diketahui Penggunanya

 

1. Undangan Grup WhatsApp

Fitur Undangan Grup WhatsApp kini telah terlihat di pembaruan beta Android terbaru setelah ditemukan oleh WABetaInfo di platform beta. Setelah fitur diluncurkan, pengguna WhatsApp lain harus mengambil izin Anda untuk menambahkan Anda dalam grup WhatsApp. Meskipun admin grup tidak akan dapat menambahkan seseorang tanpa izin mereka, fitur WhatsApp diharapkan segera diluncurkan ke iOS beta.

 

2. Pencarian Lanjutan WhatsApp

Pengguna pastinya telah menggunakan fitur pencarian WhatsApp hampir setiap hari untuk menemukan pesan teks atau seluruh obrolan. Seperti namanya, fitur pencarian lanjutan WhatsApp akan menjadi versi perbaikan dari opsi yang ada yang akan memiliki filter seperti foto, video, dokumen, Gif, Audio dan Tautan. Fitur WhatsApp ini terlihat pada versi beta iOS.

 

3. Mode gelap WhatsApp

WhatsApp Dark Mode jelas merupakan salah satu fitur WhatsApp mendatang yang paling dinanti dan telah terlihat dalam versi beta oleh beberapa pengguna. Sementara fitur ini diharapkan akan segera diluncurkan dengan pembaruan stabil, perlu dicatat bahwa fitur mode gelap pada dasarnya mengubah latar belakang aplikasi menjadi warna hitam dari putih untuk mengurangi ketegangan pada mata dan menghemat masa pakai baterai.

Tinggalkan komentar