Cara Desain Baju di Android yang Mudah dan Bagus
Sumber gambar: futureloka

Cara Desain Baju di Android yang Mudah dan Bagus

Mendesain baju atau kaos bukan lagi menjadi hal yang sulit dan ribet. Pasalnya, laptop dan komputer bukan satu-satunya perangkat yang bisa diandalkan untuk melakukannya. Sekarang di hp android Anda juga bisa mendesain baju dengan hasil yang memuaskan. Langkah-langkahnya tidak begitu sulit kok untuk dipelajari. Bagi yang penasaran, begini cara desain baju di android.

Namun, untuk semakin memudahkan kita mendesain baju atau kaos tersebut, bisa menggunakan aplikasi pihak ketiga. Di Google Play Store sudah ada banyak sekali aplikasi desain kaos yang bisa diinstall secara gratis. Untuk lebih jelasnya, berikut ini cara desain baju di android dengan aplikasi gratis yang bisa Anda simak.

Cara Desain Baju di Android yang Mudah dan Cepat

Seperti yang dijelaskan di atas, untuk memudahkan kita mendesain kaos maka perlu yang namanya aplikasi pihak ketiga. Salah satu aplikasi desain baju atau kaos terbaik yang populer digunakan yakni bernama T Shirt Design – Custom T Shirts. Aplikasi satu ini dikembangkan oleh pickles fox dan sudah digunakan oleh lebih dari 500 ribu pengguna.

Aplikasi satu ini dibekali dengan fitur yang lengkap, serta dengan tampilan antarmuka yang sederhana sehingga mudah digunakan. Adapun cara desain baju di android dengan aplikasi T Shirt Design – Custom T Shirts selengkapnya, sebagai berikut:

T Shirt Design
Sumber gambar: apk pure
  1. Langkah yang pertama Anda download dan install aplikasi T Shirt Design – Custom T Shirts di HP android. https://play.google.com/store/apps/details?id=com.picklesfox.shirtdesign&hl=en&gl=US
  2. Kalau sudah, selanjutnya Anda buka aplikasi tersebut.
  3. Sekarang Anda bisa mulai membuat desain kaos dengan memilih menu New Create. Atau bisa juga memilih menu Templates untuk memilih template yang disediakan.
  4. Untuk menambahkan gambar, Anda bisa klik pada opsi Stiker. Di sana disediakan berbagai jenis gambar yang bisa langsung Anda tempelkan ke kaos.
  5. Selain stiker, Anda juga bisa menambahkan background untuk desain kaosnya agar lebih menarik melalui opsi Background.
  6. Tambahkan teks atau edit teks yang ada sesuai keinginan untuk menambah identitas kaos.
  7. Jika semuanya dirasa sudah pas, sekarang klik opsi Save. Untuk menyimpannya bisa langsung ke Galeri HP atau membagikannya di media sosial.
VIRAL :  Tahukah Kamu Kenapa Mayoritas HP Samsung Dijual Mahal?

Anda bisa berkreasi sendiri dalam mendesain kaos dengan aplikasi T Shirt Design – Custom T Shirts ini. Mengingat fitur yang disediakan sudah bisa dibilang lengkap dan mudah untuk dioperasikan.

Aplikasi Desain Baju di HP Android Lainnya

Selain aplikasi T Shirt Design – Custom T Shirts, ada beberapa pilihan aplikasi lain yang tidak kalah populer digunakan, di antaranya:

1. T-Shirt Design – Snaptee

T-Shirt Design – Snaptee
Sumber gambar: apk pure

https://play.google.com/store/apps/details?id=co.snaptee.android&hl=en

Yang pertama ada aplikasi yang bernama T-Shirt Design – Snaptee yang juga sangat populer digunakan. Aplikasi satu ini dikembangkan oleh Snaptee Limited, di dalamnya sudah dilengkapi dengan berbagai fitur lengkap.

Fitur yang disediakan mulai dari fitur font unik, warna beragam, template keren, filter kustom, dan masih banyak lagi yang lainnya.

2. T-shirt design – Yayprint

T-shirt design – Yayprint
Sumber gambar: apk pure

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.yayprint

Kali ini ada aplikasi bernama T-shirt design – Yayprint yang juga bagus untuk dipilih. Dengan aplikasi ini Anda bisa bebas memilih tipe baju untuk ditempel desain yang unik dan keren sesuai keinginan.

Selain mudah menambahkan desain, Anda juga bisa menambahkan efek keren, filter, tulisan, dan yang lain sebagainya.

3. T Shirt Design – Custom T Shirts

T Shirt Design - Custom T Shirts
Sumber gambar: apkpure

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.planetsstudio.tshirtdesign&hl=en&gl=US

Dan yang terakhir ada aplikasi bernama T Shirt Design – Custom T Shirts yang dikembangkan oleh Planets Studio. Menggunakan aplikasi ini, Anda dengan mudah bisa menemukan sebanyak 15.000 logo keren, stiker, dan beberapa aset grafis lainnya.

Itulah tadi cara desain baju di android dengan bantuan aplikasi pihak ketiga yang mudah dan praktis. Semoga informasi di atas bermanfaat.

DAFTAR ISI