Breaking News Cara Mudah Download Anime di Samehadaku Via PC Tips Hadapi Toxic Player di Game Mobile Legends
Sumber gambar: dunia games

Tips Hadapi Toxic Player di Game Mobile Legends

Siapa sih yang tidak tahu game Mobile legends atau biasa disebut ML, tentu saja sebagian orang pasti tahu dengan salah satu game yang lagi trending pada saat ini, karena game ini sangat digandrungi para pengguna yang berpengaruh adalah anak-anak milenial. 

Namun, terkadang saat bermain para pemain game mobile legends mengeluhkan sikap toxic para gamer lainnya dan menjurus kasar. karena game Multiplayer Online Battle Arena atau (MOBA) ini banyak dipakai anak kecil yang bertingkah kurang sopan dalam bermain. 

Toxic player merupakan pemain yang melontarkan kata-kata kasar yang bersifat memojokan, menghina, dan meremehkan para pemain yang lainnya. Toxic player sudah sangat menjamur di game ML. Biasanya, mereka bermain dengan penuh nafsu dan ingin cepat memenangi pertandingan. Dengan begitu, ketika ada tim yang terbunuh musuh atau terlalu sering mati dalam permainan, pemain yang beracun cenderung emosi dan mulai melontarkan kalimat-kalimat kasar yang justru membuat performa pemain tim menjadi tidak baik dan tidak dapat memenuhi syarat.

Selain itu, banyak kejadian dari pemain berhenti bermain game ML karena tidak kuat menghadapi toxic player. Banyak dari mereka beralih ke game MOBA lain maupun game yang lebih “Ramah pemain”.

 

Maka dari itu, inilah Tips Hadapi Toxic Player di Game Mobile Legends

 

Matikan Fitur Mic dan Chat

Game Mobile Legends memberikan pilihan untuk Anda dapat memberikan atau mematikan mic / tim chat di dalam permainan. Dengan begitu, Anda tidak akan dapat membaca atau mendengar kata-kata “mutiara” para toxic player.

 

Cuek

Biasakanlah untuk tidak peduli / cuek dengan kehadiran pemain toxic dalam pertandingan. Fokus dengan pahlawan dan permainan yang Anda jalankan. Dengan begitu, Anda akan kebal dengan pemain toxic yang selalu ingin mengatakan-kata kasar demi kepuasan mereka.