2 Cara Rahasia Membalas Pesan WhatsApp Tanpa Terlihat Online

Buat kamu pengguna aplikasi chatting, whatsapp tentu sering sekali melakukan aktivitas dalam aplikasi ini, namun terkadang seseorang akan malas untuk membalas atau membaca sebuah pesan yang masuk kedalam akun whatsapp pribadinya.

Mungkin dengan bermacan alasan, namun salah satu alasan yang membuat pengguna malas untuk membalas pesan adalah untuk menghindari percakapan panjang. dan salah satu yang biasa dilakukan pengguna untuk mengatasi masalah ini adalah dengan tanpa terlihat online dan mencegah beberapa kontak mengganggu Anda.

 

Berikut ini, 2 Cara Rahasia Membalas Pesan WhatsApp Tanpa Terlihat Online

 

Cara Pertama

Jika Anda memiliki ponsel cerdas yang menjalankan Android Nougat atau lebih tinggi, cara termudah adalah membalas pesan langsung dari pemberitahuan. Buka tampilan menu notifikasi dan balas pesan tanpa membuka aplikasi, tetapi dengan mengklik tombol balas pada notifikasi. Atau jika Anda memiliki jam tangan pintar, Anda dapat merespons pesan WhatsApp langsung dari arloji. Ini bahkan terjadi jika Anda membalas pesan tanpa mengklik balas dengan hanya melihat seluruh percakapan.

 

Cara Kedua

Cara berikutnya yakni cobalah untuk menonaktifkan semua koneksi internet seperti jaringan seluler dan Wifi pada smartphone. Kemudian, buka WhatsApp dan percakapan yang Anda ingin balas. Kemudian, kirimkan balasannya lalu sambungkan kembali ke internet dengan menutup WhatsApp Anda. WhatsApp akan mengirim pesan tanpa Anda pernah tampil online.