Tips Rahasia Main Mobile Legends agar Menang Terus
Sumber gambar: tribun

4 Tips Rahasia Main Mobile Legends agar Menang Terus

Hallo teman-teman kali ini teknohits ingin membagikan info lagi nih tentang game mobile legends bang bang yang pastinya kalian sudah tahu mengenai salah satu game online paling laris di Indonesia ini. bahkan tak kurang 10 juta akun telah mengunduh aplikasi ini melalui Google Play Store maupun app store.

buat kalian yang ingin selalu menang dan tidak mau kalah dalam permainan tersebut tidak usah khawatir, karena teknohits ingin membagikan sebuah info penting yaitu 4 Tips Rahasia Main Mobile Legends agar Menang Terus dan nantinya menjadikan kalian mendapatkan banyak poin jika bermain pada mode rank.

 

Untuk itu langsung saja, inilah 4 Tips Rahasia Main Mobile Legends agar Menang Terus

 

Kendalikan Diri

Anda perlu untuk mengendalikan diri dalam bermain mobile legend. Jangan sampai melawan turret musuh sendiri dan tidak memperhatikan kekuatan hero lawan. Cobalah kendalikan hero Anda, dan bermain sesuai kapasitas.

 

Serang Hero Lawan Bersama-sama

Ada kalanya hero musuh begitu kuat karena dimainkan oleh gamer profesional atau yang telah berpengalaman. Satu hero tidak cukup kuat untuk melawannya, maka panggil teman satu tim untuk menyerang secara bersama-sama. Ini akan jauh lebih mudah mengalahkan hero lawan tersebut ketimbang memaksakan diri berduel yang malah membuat hero Anda cepat dikalahkan.

 

Lihat Health Bar

Jangan sampai lengah saat bermain, pastikan Anda memantau health bar. Biasanya pemain lalai dan berkeliaran di lane atau nekat terjun ke pertandingan padahal nyawa sudah hampir habis. Saat hero Anda dalam kondisi health bar yang memprihatinkan, sebaiknya segera kembali ke base untuk memulihkan health bar.

 

Pilih Item Pertahanan

Hero yang Anda gunakan mungkin memiliki daya serang yang tinggi, namun sangat minim pertahanan. Saat dikepung atau berada dalam war, boleh jadi hero Anda akan mudah dikalahkan. Untuk itu, pilihlah Item pertahanan atau item Defense yang sesuai dengan kebutuhan pengguna.