Cara Memainkan Binomo di Android untuk Pemula

Binomo adalah aplikasi trading yang namanya semakin populer dikalangan masyarakat. Sebab, iklan Binomo banyak berseliweran di media sosial. Oleh sebab itu, wajar apabila semakin banyak orang yang ingin tahu cara memainkan Binomo di android untuk pemula.

Binomo sudah didesain sedemikian rupa sehingga diharapkan bisa dengan mudah dipahami oleh para pemula. Disisi lain, beraneka macam fasilitas canggih juga bisa dinikmati oleh profesional di bidang trading. Pada pembahasan kali ini, kita mulai dari hal paling dasar, seperti cara mendaftar, mengunduh aplikasi, hingga mulai berdagang dengan akun demo Anda.

Tanpa banyak basa-basi, berikut ulasan tentang cara memainkan Binomo di android untuk pemula.

Langkah-langkah Cara Memainkan Binomo di Android

Mengunduh Aplikasi Binomo

Mengunduh Aplikasi Binomo
Sumber gambar: beyond2015

Pada dasarnya, situs web Binomo dapat diakses menggunakan browser. Namun, karena masalah perizinan di negara tersebut, ada kalanya situs web Binomo sulit diakses atau anda harus menggunakan alamat alternatif. Jadi, disarankan memakai VPN ketika membuka aplikasi Binomo di Indonesia. Ada banyak aplikasi VPN gratis dan berbayar yang bisa anda gunakan.

Melakukan Pendaftaran

Mengunduh Aplikasi Binomo
Sumber gambar : sahamOK

Setelah mengunduh aplikasi Binomo, kini anda dapat mendaftarkan melalui aplikasi Binomo. Caranya cukup sederhana.

  • Buka situs web atau aplikasi Binomo
  • Klik Daftar
  • Isi formulir yang disediakan atau login menggunakan media sosial
  • anda akan menerima email konfirmasi. Segera aktifkan akun anda

Setelah mendaftar dan mengaktifkan, anda sekarang dapat masuk ke aplikasi atau situs web Binomo dan mulai berdagang. Tetapi sebelum memulai perdagangan nyata, anda harus mencoba menggunakan akun demo terlebih dahulu.

Menggunakan Akun Demo

Binomo memiliki dua jenis akun yang tersedia, yaitu Akun Demo dan Akun Riil. Akun demo adalah akun yang digunakan untuk mensimulasikan perdagangan di Binomo. Berbagai fitur dan informasi yang anda miliki di Akun Demo sama dengan Akun Riil, tetapi dana anda hanya simulasi.

Melakukan Deposit

Setelah anda puas mencoba Akun Demo, anda dapat terus melakukan deposit di Akun Riil. Caranya adalah dengan login ke Real Account anda, lalu klik Deposit di kanan atas. Pilih “Indonesia” pada menu Country, maka anda akan ditampilkan berbagai pilihan sumber dana. Antara lain Visa, Mastercard, BNI, BCA, Mandiri, dan lain-lain.

Setelah memilih sumber dana, anda dapat memasukkan jumlah dana yang ingin anda setor. Jika anda seorang pemula dalam opsi biner, anda disarankan untuk menyetor jumlah minimum terlebih dahulu, yaitu $ 10. Jangan mudah tergoda oleh bonus atau penawaran serupa. Ingat, dana yang anda setorkan bisa hilang sepenuhnya jika anda membuat keputusan yang salah dalam perdagangan.

Memilih Jenis Aset di Binomo

Setelah melakukan setoran, anda sekarang dapat memilih jenis aset untuk diperdagangkan di Binomo. Binomo menyediakan berbagai jenis aset, termasuk mata uang, saham perusahaan, cryptocurrency, dan komoditas.

Jika anda pernah berkecimpung di dunia trading dan investasi. Pilih aset yang sudah anda kenali dan pahami seluk beluknya. Memahami jenis-jenis aset akan sangat membantu anda dalam menentukan strategi nantinya.

Menggunakan Tombol Dasar di Binomo

Setelah memilih jenis aset, grafik pergerakan harga aset akan muncul di layar. Anda dapat melihat bagaimana nilai aset naik atau turun dalam satuan waktu tertentu. Untuk memilih satuan waktu, anda dapat mengklik tombol lingkaran kiri bawah yang bertuliskan 5s.

Maka, grafik akan menunjukkan pergerakan nilai per 5 detik. Sekian ulasan tentang cara memainkan Binomo di Android untuk pemula, semoga bermanfaat.