5 Game Asah Otak Terbaik Untuk Hilangkan Kejenuhan

Pada musim pandemi corona ini bermain game tengah marak jadi bahan perbincangan terutama di kalangan anak muda atau anak milenial. Ini semua bermula ketika semua orang harus membatasi aktivitas akibat adanya pandemi Covid-19. dan bermain game merupakan salah satu aktivitas seseorang agar tidak merasa bosan ketika banyak menjalani kehidupan di dalam rumah.

Nah kali teknohits kembali membagikan sebuah info penting nih mengenai game yang bisa kamu mainkan saat mengalami kejenuhan saat berdiam diri dirumah. salah satu game yang bisa membuat kamu nyaman adalah Game Asah Otak Terbaik yang terdapat kamu download secara gratis di aplikasi google Play Store.

 

Langsung saja, inilah 5 Game Asah Otak Terbaik Untuk Hilangkan Kejenuhan

 

Brain Dots’

Brain Dots’
Sumber gambar: apk pure

‘Brain Dots’ mengharuskan Anda membenturkan dua bola berwarna merah dan biru dengan menggambar garis atau bentu apa pun. Kunci dari permainan ini adalah bagaimana Anda berimajinasi membenturkan kedua bola tersebut.

 

Scribblenauts Remix’

Scribblenauts Remix
Sumber gambar: merdeka.com

Game ini menghadirkan beragam teka teki yang menantang. Untuk pemula, game mungkin akan terasa rumit. Namun seiring waktu, Anda akan dapat memecahkan teka teki ‘Scribblenauts Remix’.

 

Unroll Me’

Unroll Me’
Sumber gambar: ganes

Dalam game ‘Unroll Me’, Anda diharuskan menggiring bola dan memasukkannya pada balok berwarna merah. Anda juga harus mampu menghubungkan setiap balok untuk menggiring bola pada jalur yang benar menuju balok merah tersebut. Balok merah ini akan mengantarkan Anda pada level selanjutnya.

 

‘Infinity Loop’

Infinity Loop
Sumber gambar: dafunda

Game ‘Infinity Loop’ merupakan permainan yang akan mengasah otak Anda. Cara bermain ‘Infinity Loop’ yaitu dengan membuat semua balok tidak bersentuhan. Namun pada level lain, Anda diharuskan membuat semuanya bersentuhan.

 

2048’

Game ‘2048’ mengharuskan pemainnya mengalikan angka hingga nilainya menjadi 2048. Cara memainkannya yaitu dengan memindahkan angka pada kotak yang kosong dan kemudian Anda harus menghitungnya dengan cara mengalikan pada salah satu baris. Bagi Anda pencinta matematika, game ini tentunya menjadi salah satu permainan favorit.