Tips Rahasia Perkuat Hero Dalam Game Mobile Legends
Sumber gambar: liputan 6

3 Tips Rahasia Perkuat Hero Dalam Game Mobile Legends

Siapa sih yang tidak tahu game mobile legends? Tentunya mayoritas anak milenial tahu dong game yang sedang ramai dibicarakan ini. Nah, untuk yang baru bermain tau Player pemula tentu belum mengerti betul mengenai cara bermain game Mobile Legends (ML) yang baik dan benar.

Hingga kadang player pemula sering menjadi feeder (tukang mati terus), atau parahnya lagi dia akan jadi AFK. intinya jika kamu yang masih pemula, newbie atau noob player yang ingin jadi Pro player, kamu harus bisa bermain sabar, main aman, tidak egois dan saling bekerjasama.

 

Untuk itu, inilah Tips Rahasia Memperkuat Hero di Game Mobile Legends

 

Perkuat Emblem

Untuk meningkatkan kekuatan hero, gamer bisa mengatur emblem yang digunakan. Semakin tinggi level set emblem, maka semakin kuat hero. Ada berbagai macam emblem seperti Physical, Tank, Jungle, Assasin, Fighter, Support hingga Marksman.

 

Siapkan Gear Terbaik

Untuk membuat hero menjadi kuat, gamer perlu menyiapkan gear terbaik. Gamer bisa mengikuti tutorial top player di YouTube atau rekomendasi gear dari dalam game.

 

Gunakan Skin

Dengan membeli dan menggunakan skin, gamer bisa semakin meningkatkan kekuatan hero. Skin di game Mobile Legends mampu memberikan tambahan atribut yang memperkuat hero. Skin ini dapat memberikan tambahan attack speed +8 misalnya untuk Marksman dan +100 HP untuk Hero Tank.

VIRAL :  Cara Mengembalikan Password Akun Clash of Clans (COC) dengan MUDAH