Cara Mudah Setting Smartphone Spek Rendah Untuk Main PUBG
Sumber gambar: gamedroid24

Cara Mudah Setting Smartphone Spek Rendah Untuk Main PUBG

Siapa yang tidak tahu game online PUBG mobile? tentunya mayoritas pengguna smartphone atau anak milenial sudah sangat familliar dengan game yang sangat populer beberapa tahun belakangan ini. Game PlayerUnknown’s Battlegrounds (PUBG) menjadi salah satu game yang paling banyak dimainkan di dunia termasuk Indonesia.

Namun ada satu masalah saat memainkan game besutan tencent ini, karena game ini memiliki grafis yang cukup berat sehingga kamu yang ingin memainkan game ini harus memiliki smartphone dengan spesifikasi mumpuni. karena jika spek rendah maka game dijalankan tudak akan berjalan mulus.

Nah untuk kamu yang memiliki smartphone dengan spesifikasi rendah, kamu bisa melakukan memulai ulang perangkat Anda atau restart ketika ada gangguan permainan. Setelah ponsel aktif kembali, buka aplikasi PUBG Mobile.

Lalu, temukan menu pengaturan di sudut kanan atas layar. Dari menu itu, navigasikan ke bagian grafis, turunkan opsi grafis, matikan style. Jangan ragu untuk mematikan pengaturan auto-adjustment.

Jika perangkat Anda tetap lag, yang paling dapat Anda lakukan adalah memastikan tidak ada aplikasi lain yang terbuka dan memastikan bahwa koneksi internet Anda dalam posisi kuat serta stabil.

 

 

 

Semoga informasinya bermanfaat.

VIRAL :  Download League of Stickman APK Terbaru, Game Perang Offline