Download Apk Line Terbaru dan Nikmati Fitur Terbaiknya

Download Apk Line Terbaru dan Nikmati Fitur Terbaiknya

Sempat booming beberapa tahun silam, saat ini Line kurang begitu terdengar namanya. Hal ini mungkin dikarenakan WhatsApp dan Telegram yang semakin meroket dan disukai oleh pengguna ponsel android. Padahal, Line terus mengembangkan fitur-fiturnya menjadi lebih canggih. Dengan download APK Line di hp, Anda bisa mengirim pesan teks, berbagi stiker, gambar, dan video.

Line adalah aplikasi chat yang unik, karena memungkinkan penggunanya bermain game seru. Ya, apalagi kalau bukan Line Get Rich. Apabila Anda sempat tertarik ingin download APK Line, alangkah baiknya menyimak sejumlah fitur terbarunya.

Sejumlah Fitur Canggih di APK Line Terbaru

Download Apk Line Terbaru dan Nikmati Fitur Terbaiknya
Sumber gambar: kolom gadget
  1. Ganti nomor line tanpa harus kehilangan history chat

Tentu bagi Anda para pengguna line sudah tahu bahwasannya ketika ingin menggunakan aplikasi ini maka hal pertama yang dibutuhkan yaitu nomor telepon. Anda perlu mendaftarkan nomor telepon Anda pada aplikasi tersebut.

Dan ketika suatu ketika Anda perlu untuk mengganti nomor umumnya hal itu akan membuat history dari chat akan otomatis hilang. Namun nyatanya terdapat cara yang bisa dilakukan sehingga history tersebut tidak hilang sekalipun Anda mengganti nomor.

Cara untuk mengganti nomor line dapat dilakukan dengan mudah. Anda hanya perlu pilih history chat yang ingin di backup. Langkah selanjutnya Anda tekan icon panah yang ada di bagian sudut atas. Setelah itu pilih menu backup chat story. Anda klik back up all, sehingga nantinya semua isi pesan yang terdapat di line akan terback up secara otomatis.

  1. Mengelola secara bersama akun Line official

Pada umumnya ketika Anda membuat suatu akun official pada aplikasi chatting, maka hanya dapat dikelola oleh salah seorang saja. Namun disini ini Anda bisa membuat akun official dan dioperasikan secara bersama-sama dengan teman Anda.

Cara yang perlu Anda lakukan terbilang sangatlah mudah, yaitu cukup menginstal aplikasi line. Ketika aplikasi sudah terinstal, maka Anda buka menu pengaturannya. Pilih manage, kemudian Anda pilih menu manajemen admin.

Selanjutnya Anda tinggal memilih siapa saja teman-teman Anda yang ingin Anda jadikan admin dari akun Line official tersebut.

  1. Menghemat kuota

Anda juga dapat melakukan penghematan kuota dengan aplikasi line ini. Seperti yang kita ketahui bahwasannya penggunaan line cukup memakan banyak paket kuota Anda. Hal itu dikarenakan ketika menggunakan aplikasi ini para pengguna juga dimungkinkan untuk saling berkirim video maupun gambar. Inilah yang membuat para pengguna aplikasi line boros kuota.

Namun jangan khawatir, agar Anda dapat lebih menghemat penggunaan kuota saat mengoperasikan line, cara yang perlu Anda lakukan yaitu buka aplikasi Line Anda. Kemudian Anda menuju menu di aplikasi tersebut, lalu pilihlah setting.

Langkah berikutnya adalah Anda pilih pada bagian foto dan video. Setelah itu, disini Anda tinggal mengubah kualitas gambar yang mulanya high menjadi low. Dengan begitu, Anda dapat menggunakan apk line dan bisa menghemat data.

  1. Memilah pertemanan

Menggunakan aplikasi Line memungkinkan untuk Anda menambahkan pertemanan secara otomatis. Jika teman-teman di kontak Anda memiliki line, maka secara otomatis mereka juga akan menjadi teman Anda di Line.

Namun jika tidak menginginkan hal tersebut, maka Anda bisa melakukan cara lain yaitu, pilih nomor pada aplikasi Line Anda. Selanjutnya Anda buka menu pengaturan.

Setelah itu, Anda pilih teman untuk bisa mengatur pertemanan di line. Selanjutnya tinggal Anda hanya perlu menghilangkan tanda centang yang terdapat pada kolom allow other to add. Semoga bermanfaat