5 Game Mobile Terbaik yang Bisa Dimainkan saat di Rumah

game online saat ini menjadi game paling populer di smartphone Android. Game online tersebut bisa menghubungkan kamu dengan jutaan pemain lainnya di seluruh dunia. Kamu dapat membandingkan skor, bertanding satu lawan satu, atau bertanding dengan banyak pemain sekaligus dalam sebuah game.

Terdapat banyak game mobile terbaik yang tersedia dan bisa kamu download secara gratis melalui google Play Store. apalagi, dengan keadaan pandemi corona yang belum juga tuntas, game mobile menjadi salah satu hiburan untuk kamu saat ini.

 

Nah, Berikut Ini 5 Game Mobile Terbaik yang Bisa Dimainkan saat di Rumah

 

1. PUBG Mobile

Game PUBG Mobile ini dapat diunduh pada platform Android. Game genre battle royale ini menggambarkan pemain bertahan hidup di sebuah Pulau. Mereka harus mencari senjata dan bangunan untuk berlindung dari serangan lawan. Game pertarungan ini akan memilih pemenang berdasarkan keberhasilan pemain menjadi satu-satunya yang bertahan hidup dalam satu kali pertandingan.

 

2. Mobile Legends: Bang Bang

Game Mobile Legends: Bang Bang populer bagi mereka yang senang dengan game multiplayer online battle arena (MOBA). Game ini mengharuskan gamer memilih salah satu hero yang tersedia, menghancurkan menara lawan dan bersatu untuk berperang melawan musuh dalam pertempuran lima lawan lima pemain.

 

3. Gartic.IO

Game Gartic.IO belakangan ini menjadi populer. Game ini merupakan permainan tebak gambar dari petunjuk yang bisa Anda mainkan bersama teman. Nantinya setiap jawaban benar akan mendapatkan poin dan jawaban paling cepat akan mendapatkan poin lebih tinggi. Game bisa dimainkan pada perangkat Android, iOS, dan PC.

 

4. Call of Duty: Mobile

Seri Call of Duty sudah tidak asing lagi bagi para gamer. Game ini pernah muncul di platform PC, kemudian kini dapat dimainkan di platform mobile. Game memiliki beberapa modus, yang menantang gamer menguasai senjata dalam mode first person shooter.

 

5. Pokemon Go

Pokemon GO menghadirkan fitur baru dimana Anda bisa menangkap pokemon hanya di rumah saja. Selain itu, game inj mendukung penggunaan GPS dan jam seluler Anda, sehingga memungkinkan Anda untuk berinteraksi dengan teman-teman. Anda juga bisa melacak aktivitas mereka di dalam game. Anda dapat membuat daftar teman dan terlibat dalam perdagangan dalam-permainan dan pemberian hadiah.