Download Apk Hago Terbaru di Android dan Bermain Bersama Teman

Hago adalah aplikasi sosial media yang menawarkan keseruan lebih kepada penggunanya, karena juga bisa memilih berbagai permainan seru. Anda bisa bermain bersama teman melalui undangan atau secara random. Keseruan inilah yang membuat orang-orang ingin download APK Hago dan segera menginstallnya.

Selama bermain bersama dengan pengguna lain, Anda bisa mengobrol melalui pesan suara. Sehingga lebih dekat dan pastinya lebih seru dong. Puluhan game dengan kategori berbeda siap Anda mainkan kapanpun sedang membutuhkan hiburan.

Bagaimana, apakah tertarik untuk mencoba download APK Hago. Sebagai panduan pemula, silahkan simak dan pahami tutorial singkat dibawah.

Cara Mudah Download Apk Hago di Android dan iOS

  1. Unduh aplikasi hago

Unduh aplikasi hago
Sumber gambar: idn times

Bagi Anda yang masih belum memiliki aplikasi tersebut maka terlebih dulu Anda perlu mengunduhnya. Anda bisa mendownload aplikasi hago di app store maupun di play store. Ukuran aplikasi ini berbeda, tergantung perangkat yang Anda gunakan.

Jika Anda menggunakan ios maka ukuran dari aplikasi ini sekitar 60 MB. Namun jika Anda menggunakan Android, maka Anda akan mendapatkan ukuran yang jauh lebih kecil yaitu sekitar 24 MB saja.

Untuk dapat menjalankannya maka versi Android minimal yang harus Anda miliki yaitu 4.0.3. Sedangkan bagi Anda para pengguna ios memerlukan versi 9.0 ke atas. Setelah Anda mengunduhnya tunggulah beberapa saat hingga proses pengunduhan selesai.

  1. Login ke akun

Setelah terunduh maka selanjutnya Anda perlu login ke aplikasi. Untuk cara login Anda bisa menggunakan akun Google, akun Facebook, Line ataupun dengan memasukkan nomor telepon Anda yang kemudian nantinya akan dikirim kode verifikasi pada nomor tersebut.

Anda bisa melengkapi data diri atau Anda juga bisa melewati tahapan itu. Agar Anda dapat lebih mudah menemukan teman di area terdekat Anda, maka yang perlu Anda lakukan yaitu mengizinkan aplikasi untuk akses lokasi Anda.

  1. Cari permainan dan teman

Anda bisa melihat mana permainan paling populer digunakan yaitu dengan melihat jumlah berapa kali permainan tersebut telah dimainkan. Semakin besar jumlah tersebut menandakan bahwa permainan itu cukup populer di kalangan para pengguna hago yang lain.

Anda bisa mencari orang-orang yang berada dekat dengan lokasi Anda untuk nantinya Anda ajak bermain. Atau cara lainnya yang bisa Anda lakukan yaitu Anda mengundang teman-teman Anda melalui sosial media atau bergabung di aplikasi hago.

Jika ingin bertemu dengan orang-orang baru dan bermain bersama mereka Anda tinggal menuju ke kolom pencarian orang. Nantinya Anda akan ditampilkan beberapa penggunaan lain lengkap dengan lokasi dan jaraknya dari tempat Anda.

Jika Anda menginginkan teman dengan gender tertentu maka Anda tinggal membuat pengaturan ada gender. Jika ingin menyapa mereka maka Anda tinggal kirim pesan melalui ikon yang terdapat di bagian kanan sebelah atas pada layar utama.

  1. Memainkan permainan seru

Di tahap ini Anda sudah mulai bisa bermain permainan yang terdapat di hago. Anda tinggal pilih mana kira-kira permainan yang paling Anda minati dan tentunya paling seru untuk dimainkan. Ketika Anda sudah memulai permainan, otomatis Anda akan mampu untuk terkoneksi dengan pengguna lain yang menjadi lawan Anda.

Anda bisa gunakan fitur pesan suara agar membuat Anda semakin terhubung dengan lawan main Anda tersebut. Dengan aplikasi ini, selain bisa mencoba permainan yang seru Anda juga akan mendapatkan teman baru.

Demikianlah sedikit pembahasan tentang keseruan download APK Hago. Semoga bisa menjadi referensi bermanfaat buat Anda semua.