Cara Download Apk Inshot Fullpack dan Fitur-Fiturnya

Cara Download Apk Inshot Fullpack dan Fitur-Fiturnya

Inshot adalah aplikasi edit video di hp android yang namanya sudah sangat populer. Fitur-fitur didalam Inshot berhasil membuat penggunanya merasa betah dan puas. Ada dua macam versi Inshot, yaitu gratisan dan berbayar. Anda perlu upgrade layanan dan download APK Inshot Fullpack agar bisa menikmati semua fitur yang ada tanpa batasan.

Apabila di versi gratis hanya tersedia beberapa fitur editing, maka versi Fullpack memungkin Anda berkreasi lebih luas. Hasil editing video yang bisa didapatkan tentu lebih keren. Namun, untuk bisa download APK Inshot Fullpack tidak bisa melalui Play Store.

Tidak perlu bingung, silahkan ikuti langkah-langkah dibawah ini.

Cara Download APK Inshot Fullpack

Cara Download APK Inshot Fullpack
Sumber gambar: anonytune
  1. Langkah pertama yang perlu Anda lakukan yaitu mengubah pengaturan di Smartphone Anda. Pastikan Anda telah mengizinkan sumber tidak diketahui smartphone Anda. Sehingga dengan begitu file yang akan diunduh nantinya tidak akan dianggap sampah oleh smartphone.
  2. Langkah kedua yang perlu Anda lakukan yaitu Anda download aplikasi tersebut dengan link yang telah banyak tersedia di website. Anda tinggal mengetiknya dikolom browser, untuk selanjutnya akan mencul link download.
  3. Setelah Anda mengklik link tersebut, Anda tinggal tunggu hingga proses pengunduhan tersebut selesai. Pastikan koneksi internet Anda cukup stabil saat melakukan proses pendownloadan.
  4. Setelah proses download selesai, maka selanjutnya yang perlu Anda lakukan yaitu menginstal aplikasi tersebut di Smartphone Anda.
  5. Saat ini aplikasi pengedit video tersebut telah terpasang di smartphone dan siap untuk Anda gunakan.

Deretan Fitur di Aplikasi Inshot Fullpack

Bagi Anda para penggemar sinematografi yang suka sekali mengedit video, maka Anda disarankan untuk mendownload aplikasi ini. Banyak sekali keunggulan yang dimiliki oleh inshot sebagai aplikasi pengedit video yang terbaik. Beberapa hal yang bisa Anda lakukan dengan menggunakan aplikasi Inshot tersebut yaitu:

  1. Memotong video

Anda bisa memotong video menggunakan aplikasi ini. Selain itu jika Anda menginginkan untuk memangkas video, Anda juga dapat menggunakannya lalu mengekspornya dengan kualitas HD.

  1. Menambahkan musik

Menggunakan aplikasi ini juga memungkinkan bagi Anda untuk menambahkan musik pada video Anda tersebut. Terdapat fitur waktu yang dapat mensinkronkan antara video dengan suara. Volume suara juga dapat Anda atur dengan sesuka hati Anda.

Selain itu Anda juga bisa menambahkan rekaman dari suara Anda sendiri pada video tersebut. Terdapat banyak sekali referensi lagu dengan format MP3 di perpustakaan yang terdapat pada aplikasi ini.

  1. Efek

Pada umumnya kebanyakan orang akan mempertimbangkan efek yang ditawarkan sebuah aplikasi saat ingin menggunakannya. Dengan aplikasi ini Anda akan mendapatkan banyak sekali efek yang menarik yang mungkin akan sulit untuk Anda temui di aplikasi edit video yang lain.

Efek tersebut seperti misalnya ghost, flip, rgb, glitch, mirror, noise, old tv dan lain masih banyak lagi lainnya. Dengan menambahkan efek tersebut tentunya akan semakin memperindah video Anda.

  1. Filter

Tersedia juga filter yang bisa Anda gunakan saat mengedit video. Banyak pilihan filter yang bisa Anda gunakan agar semakin memperindah video. Selain itu juga terdapat fitur lain seperti misalnya penambahan untuk teks pada video ataupun emoji.

Selain itu, terdapat pula fitur yang juga dapat mengatur kecepatan video, sehingga di sini Anda dapat mempercepat ataupun memperlambat video Anda. Itulah beberapa pembahasan yang dapat kami jelaskan mengenai langkah – langkah untuk mengunduh aplikasi Inshot beserta hal yang dapat kita lakukan jika kita mendownloadnya. Semoga bermanfaat.