Download Asphalt Nitro APK Terbaru 2021, Balapan Realistis

Main game sudah bisa dinikmati melalui perangkat smartphone android. Ada banyak sekali jenis game seru yang bisa didownload dan mainkan di Google Play Store. Game-game yang tersedia tersebut terdiri dari banyak genre seru, mulai dari game FPS, RPG, MOBA, Battle Royale, Simulasi, Balapan dan masih banyak lagi yang lainnya.  Bicara soal game balapan, cobain deh download Asphalt Nitro APK terbaru.

Asphalt Nitro merupakan game balap mobil terbaik dan paling seru di android. Namun dibandingkan versi asli, game Asphalt Nitro MOD diklaim lebih seru dimainkan. Anda bisa download Asphalt Nitro MOD APK ini melalui situs penyedia aplikasi Modifikasi yang tersebar di internet.

Tentang Game Asphalt Nitro Android

Game Asphalt Nitro Android
Sumber gambar: merpati

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.gameloft.android.ANMP.GloftAGHM&hl=in

Game Asphalt Nitro merupakan salah satu game balap mobil di android yang paling seru dimainkan. Tergabung dalam franchise game Asphalt, game satu ini mengusung permainan yang agak berbeda dari seri-seri lainnya. Permainan yang dihadirkan sangat seru dan menantang, pastinya akan membuat Anda ketagihan memainkannya.

Game Asphalt Nitro ini sendiri digawangi oleh developer kondang, yakni Gameloft. Termasuk game balapan yang paling populer, game satu ini sudah diunduh lebih dari 50 juta kali di Google Play Store. Ukuran game tersebut tidak terlalu besar, yakni hanya sekitar 45MB saja sehingga cukup ringan dijalankan. Menariknya, game Asphalt Nitro sudah bisa dimainkan di HP android dengan versi Android 4.1 ke atas.

Selain bermain melawan komputer, di game Asphalt Nitro Anda juga memungkinkan untuk balapan bersama teman atau player lain melalui fitur multiplayer. Anda perlu memastikan koneksi internet cepat dan stabil agar aksi balapan terasa semakin seru. Ditambah lagi dengan dukungan grafis sempurna serta efek-efek keren yang semakin membuat puas pemainnya.

Fitur-fitur yang Disediakan di Game Asphalt Nitro

Ada banyak fitur keren yang disematkan ke dalam game Asphalt Nitro android. Pastinya fitur ini akan membuat pemain semakin puas memainkannya. Adapun fitur Asphalt Nitro selengkapnya, sebagai berikut:

1. Balapan Seru dengan Efek Realistis

Game Asphalt Nitro menawarkan aksi balapan yang seru dan menegangkan. Susuri aspal dengan kecepatan tinggi dan buat mobil bermanuver di udara yang semakin membuat aksi balapan tampak menakjubkan.

Kontrol game yang mudah membuat aksi balapan semakin menyenangkan, pastinya Anda akan ketagihan memainkan game ini.

2. Mode Balapan yang Beragam

Di dalam game Asphalt Nitro terdapat setidaknya 8 mode permainan yang seru, di antaranya mode Knockdown, Gerbang Drift dan masih banyak lagi yang lainnya.

3. Main Bareng Teman Lewat Fitur Multiplayer

Di game Asphalt Nitro Anda juga memungkinkan untuk bermain bersama teman secara online. Mulailah aksi balapan dan buktikan siapa yang terbaik dalam permainan balap mobil yang seru ini.

4. Dukungan Grafis Menakjubkan

Tidak perlu diragukan lagi soal kualitas grafis yang didukung di dalam permainan balap mobil satu ini. Grafis game dibuat dengan resolusi HD dengan detail yang sangat sempurna. Terdapat berbagai lokasi cantik di bumi yang bisa Anda jelajahi bersama mobil Anda.

5. Banyak Pilihan Mobil Keren

Balapan akan semakin seru dengan pilihan mobil keren yang sudah disediakan di dalamnya. Mobil-mobil keren tersebut terdiri dari banyak merek terkenal di dunia dan siap untuk Anda tunggangi di jalanan.

Memainkan game Asphalt Nitro resmi memang kurang seru dibandingkan versi mod. Di mana untuk versi MOD Anda bisa menggunakan semua item secara gratis dan tanpa ada satupun yang terkunci. Anda bisa langsung download Asphalt Nitro MOD APK dari situs APK MOD Android yang ada di internet. Semoga informasi di atas bermanfaat.