Download Beach Buggy Racing 2 APK Terbaru, Seru!

Game genre balapan termasuk salah satu game yang paling seru dan banyak diminati. Game satu ini bukan hanya disukai oleh kalangan anak-anak saja, melainkan juga remaja bahkan dewasa. Dan sekarang ini game balapan sudah bisa ditemukan dengan berbagai tema menarik. Bagi Anda penggemar game balapan, kurang afdol apabila belum download Beach Buggy Racing 2.

Game satu ini mengusung karakter kartun yang khas dan aksi balapan yang seru serta menantang. Sesuai namanya, latar belakang dari Beach Buggy Racing 2 berada di pantai. Cocok sekali apabila Anda sudah terlalu bosan dengan aksi di lintasan beraspal. Sensasi balapannya pasti berbeda.

Belum lagi grafis realistis yang terlihat seolah nyata. Dijamin Anda semakin tertarik untuk download Beach Buggy Racing 2. Simak review singkatnya pada pembahasan dibawah.

Tentang Beach Buggy Racing 2 Android Terbaru

Download Beach Buggy Racing 2 APK Terbaru, Seru!
Sumber gambar: iconews

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.vectorunit.cobalt.googleplay

Beach Buggy Racing 2 merupakan game sekuel dari Beach Buggy Racing yang tidak kalah seru dimainkan. Game satu ini hadir dengan beberapa peningkatan dibandingka seri pertamanya. Yang paling terlihat yakni di bagian grafis game beserta gameplay yang diusungnya.

Meneruskan kesuksesan game seri pertamanya, sekarang ini Beach Buggy Racing 2 sudah diunduh lebih dari 10 juta kali di Google Play Store. Memiliki ukuran hanya sebesar 95MB, membuatnya sangat ringan dan lancar dijalankan di HP spek rendah. HP dengan dukungan OS Android v4.4 ke atas sudah bisa memainkan game balapan seru satu ini.

Tidak seperti game balapan pada umumnya, Beach Buggy Racing 2 hadir dengan gameplay yang unik. Di sepanjang lintasan Anda akan menemukan berbagai rintangan yang harus dilewati agar bisa sampai di garis finish. Anda juga bisa saling berebut kemenangan dengan melawan player lain dari seluruh dunia.

Fitur-fitur yang Disediakan di Game Beach Buggy Racing 2

Download Beach Buggy Racing 2 APK Terbaru, Seru!
Sumber gambar: merpati.co.id

Ada banyak fitur menarik yang disematkan ke dalam game Beach Buggy Racing 2, pastinya akan membuat Anda langsung ketagihan saat pertama kali memainkannya. Adapun beberapa fitur Beach Buggy Racing 2 selengkapnya, sebagai berikut:

1. Aksi Balapan kart Spektakuler

Memainkan game Beach Buggy Racing 2, Anda bisa memilih sendiri kart off-road sendiri beserta karakter sesuai keinginan. Aksi balapan yang disuguhkan sangat menakjubkan, Anda akan ketagihan memainkannya.

2. Powerups yang Kaya

Di dalam game Beach Buggy Racing 2 tersebut sekitar 45 Powerups yang bisa Anda gunakan untuk meningkatkan kemampuan dalam balapan. Anda juga bisa melakukan kustom sendiri untuk urusan ini agar kemampuan kart semakin handal.

3. Tersedia Lebih dari 40 Mobil

Permainan semakin seru dengan banyaknya pilihan jenis mobil yang disediakan di dalam game ini. Mulai dari mobil pickup, mobil otot, truk monster, kereta pantai, dan masih banyak lagi yang lainnya.

4. Kustomisasi Mobil Balap

Agar tampilannya semakin keren, Anda bisa menyesuaikan sendiri desain dari mobil balap Anda. Bisa dengan memasang stiker keren, melapisi dengan cat (metalik, pelangi, dan matte), dan lain sebagainya.

5. Mode Permainan yang Bervariasi

Memainkan game Beach Buggy Racing 2 tidak akan membuat Anda bosan, dikarenakan adanya beberapa mode balapan yang disediakan di dalam game tersebut. Setidaknya ada 6 mode balapan yang tersedia, Anda bisa memilih mode mana pun yang diinginkan.

7. Mode Tim Balapan

Anda bisa membangun tim balap sendiri dengan beranggotakan tiga pembalap. Anda juga bisa bergabung dengan kru lainnya untuk mengembangkan bakat balapan Anda.

Itulah tadi informasi mengenai download Beach Buggy Racing 2 MOD APK terbaru beserta fitur-fiturnya. Semoga informasi di atas bermanfaat.