Download Bowmaster APK Versi Terbaru, Game Menembak yang Unik

SumSekarang ini di HP android Anda sudah bisa memainkan berbagai game seru. Game yang disediakan terdiri dari banyak genre, mulai dari game FPS, MOBA, Battle Royale, Simulasi, Balapan, Teka Teki dan masih banyak lagi yang lainnya. Yang pasti, hampir semua game di android memungkinkan Anda mainkan secara gratis. Untuk seru-seruan, coba deh download Bowmaster APK.

Ini merupakan game duel terbaik dengan konsep tembak-tembakan. Hanya saja, bukan senjata pistol atau sejenisnya yang akan digunakan, melainkan lebih sederhana dari itu. Sudah disediakan berbagai macam tantangan yang siap dijelajahi pemain. Anda bisa segera download Bowmaster APK di Google Play Store.  Kenalan lebih dekat yuk dengan game satu ini.

Tentang Game Bowmaster Android Terbaru

Download Bowmaster APK Versi Terbaru, Game Menembak yang Unik
Sumber gambar: sbenny

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.miniclip.bowmasters

Bowmaster merupakan duel dengan konsep menembak yang bisa dibilang paling seru di android. Game satu ini memiliki karakter utama master panah yang tentunya senjata utamanya yakni busur panah. Karakternya memang dibuat cukup unik dengan desain kartun 3D yang menakjubkan. Grafis game juga dibuat sangat bagus, pastinya akan sangat memanjakan mata pemain.

Game Bowmaster ini sendiri dibesut oleh developer ternama, yakni Miniclip.com. Developer tersebut sudah cukup besar namanya dan terkenal dengan game-game seru yang disukai oleh berbagai kalangan. Termasuk untuk game Bowmaster yang tidak hanya disukai kalangan anak-anak, melainkan juga kalangan remaja hingga dewasa.

Untuk ukuran game ringan, Bowmaster sudah termasuk yang paling populer. Game Bowmaster ini sudah didownload lebih dari 100 juta kali di Google Play Store. Ukurannya juga cukup ringan dan menyesuaikan dengan spesifikasi dari perangkat yang akan menginstalnya. Perangkat android dengan dukungan OS Android minimal versi 4.4 sudah bisa memainkan game seru satu ini.

Di dalam game terdapat banyak sekali senjata dan karakter unik yang bisa Anda pilih serta digunakan dalam permainan. Namun, butuh waktu lama untuk hal itu. Alternatifnya Anda bisa download Bowmaster MOD APK agar bisa langsung menggunakan semua fitur dan itemnya tersebut.

Fitur-fitur yang Disediakan di Game Bowmaster Terbaru

Download Bowmaster APK Versi Terbaru, Game Menembak yang Unik
Sumber gambar: malavida

Game Bowmaster dibekali dengan beragam fitur menarik di dalamnya, tidak lain untuk memanjakan para pemainnya. Adapun beberapa fitur Bowmaster yang dimaksud tersebut, di antaranya:

1. Banyak Karakter Unik

Bukan hanya karakter master pemanah saja yang bisa Anda kendalikan dalam game Bowmaster ini. Setidaknya ada 41 karakter yang bisa coba Anda pilih dan gunakan dalam permainan.

Masing-masing karakter punya skill menembak sendiri, serta dengan jenis senjata yang berbeda-beda untuk setiap karakter. Hal ini tentunya akan semakin menambah keseruan dari game Bowmaster tersebut.

2. Banyak Jenis Senjata

Selain karakter, disediakan punya beragam jenis senjata yang bisa Anda pasangkan pada masing-masing karakter yang ada. Sama seperti jumlah karakter, jenis senjata yang disediakan di dalam game ini juga berjumlah 41 senjata keren dan mematikan.

3. Berduel Bersama Teman

Bowmaster menyediakan beberapa mode permainan. Selain bermain secara solo, Anda juga bisa berpasangan dengan teman dan mulai bermain melawan player lain dan buktikan kalau Anda dan teman adalah tim terbaik. Duel yang berhasil dimenangkan akan memberikan Anda sejumlah uang.

4. Hadiah Endless

Dalam setiap pertarungan atau duel yang dilakukan, di sana Anda akan mendapatkan hadiah endless yang pastinya akan sangat bermanfaatkan untuk permainan ini.

Itulah tadi informasi mengenai download Bowmaster MOD APK terbaru beserta fitur-fiturnya. Semoga informasi di atas bermanfaat.