7 Aksesoris Laptop Terbaik yang Perlu Kamu Punya, Apa Saja?

Selain smartphone, laptop menjadi barang elektronik paporit yang digunakan masyarakat di era digital saat ini, seiring berkembangnya teknologi berbagai variasi laptop terus bermunculan membuat para pengguna menjadi banyak pilihan untuk menggunakan laptop sesuai dengan kebutuhan mereka.

Setelah pengguna memiliki laptop, biasanya mereka menambahkan beberapa aksesoris kepada laptopnya agar tampilan dan kegunaan laptop tersebut lebih keren dan lebih membantu. nah sepertinya buat kamu yang ingin menambahkan aksesoris pada laptop, kamu harus memiliki satu dari 7 Aksesoris Laptop Terbaik menurut teknohits ini. Karena dapat membuat laptop lebih menarik dan lebih berguna.

 

Berikut ini 7 Aksesoris Laptop Terbaik yang Perlu Kamu Punya, Apa Saja?

 

Mouse

Mouse
Sumber gambar: Microsoft support

Meskipun laptop sudah mempunyai touchpad-nya sendiri, tapi tak salah bila kamu memakai mouse untuk mempermudah pekerjaan. Ini adalah salah satu perangkat yang bisa membantu pekerjaan kamu saat menggunakan laptop.

 

Portable Storage

Portable Storage
Sumber gambar: aliexpress

Untuk memastikan jika kapasitas pada laptop kamu tak penuh, engga ada salahnya jika kamu memulih untuk memakai portable strorage sendiri. Kapasitasnya yang bervariasi bisa disesuaikan dengan kebutuhan.

 

External Hard Drive

External Hard Drive ini juga bisa kamu gunakan untuk menyimpan sejumlah data yang ada pada laptop. Jadi ksku bisa menyimpan data-data lainnya pada perangkat satu ini.

 

Headset

Aksesoris ini juga bisa membantu kamu untuk lebih fokus mengerjakan segala sesuatu dari laptop anda. Terutama bagi anda pecinta musik, aksesoris ini perlu untuk anda miliki

 

Security Locks

Security Locks
Sumber gambar: amazone

Salah satu hal penting yang perlu anda perhatikan jika memiliki gadget adalah pada keamanannya. Nah, anda bisa menggunakan aksesoris satu ini untuk tetap memastikan bahwa laptop anda tetap aman

 

Cleaner Tool Kit

Ini menjadi salah satu tools yang berfungsi untuk membantu kamu membersihkan laptop kamu. Sehingga anda tetap bisa memastikan bahwa laptop kamu bersih.

 

Cooling Pad

Cooling Pad
Sumber gambar: blibli

Supaya laptop kamu tetap dalam kondisi baik, pastikan bahwa laptop kamu tidak akan semakin ‘panas’ saat kamu menggunakannya. Kamu bisa melengkapi laptop kamu dengan cooling pad ini. Sehingga laptop anda akan tetap awet