Inilah 3 Perbedaan Game Call of Duty Mobile dengan PUBG Mobile
Sumber gambar: gamersantai

Inilah 3 Perbedaan Game Call of Duty Mobile dengan PUBG Mobile

untuk kamu pecinta game tentunya sudah tidak asing dengan game Call of Duty: Mobile atau biasa disingkat CODM ini, baru baru ini game pertarungan call of duty menjadi perbincangan banyak orang terutama dikalangan anak milenial karena telah memecahkan rekor 100 juta unduhan dalam rentan waktu sebulan saja.

Sontak rekor itu mengunguli pesaingnya yaitu PUBG mobile, karena kedua game tersebut memiliki persamaan yang ketara yaitu sama sama bergenre Battle-Royale dan bisa dimainkan 100 pemain dalam satu map atau solo, dua orang, bahkan empat orang pemain dalam satu tim.

 

Berikut Ini 3 Perbedaan Game Call of Duty Mobile dengan PUBG Mobile

 

Grafis

Secara grafis kedua game battle royal ini mempunyai karakter yang sangat berbeda. PUBG Mobile tampaknya memiliki detail yang jauh lebih baik, sedangkan CoDM memiliki grafis yang lebih padat. CoDM lebih menggambarkan dunia yang sedikit berbeda, dalam permainan ada salah satu elemen yang dapat dirusak seperti pintu dan jendela yang dapat dipecahkan serta pagar yang hancur, sedangkan PUBG Mobile tidak memiliki banyak yang dapat dihancurkan dalam lingkungannya. Hal tersebut yang membuat CoDM lebih dinamis di beberapa area.

 

Gameplay

Dalam elemen gameplay PUBG Mobile tidak menghadirkan helikopter dan kemampuan untuk menghidupkan kembali teman yang sudah mati dalam satu tim. Hal ini berbeda dengan CoDM, yang membawa dinamika dalam pertempuran battle royale.

 

Upgrades dan Loadouts

Salah satu perbedaan besar antara keduanya yaitu bagaimana upgrade-nya bekerja. PUBG Mobile selalu upgrade soal kostum, sedangkan CoDM memperlihatkan kostum kamu seperti seorang yang akan berperang. Dalam permainan PUBGM gamer akan memulai game tanpa senjata untuk mode battle royale, sementara CoDM akan memberikan gamer sebuah pisau yang digunakan untuk menyerang musuh.