Download Dream League Soccer 2021 APK, Game Sepak Bola Keren

Game sepak bola bukan hanya game FIFA atau PES saja. Ada beberapa jenis game lain di smartphone android yang tidak kalah seru untuk dimainkan. Game sepak boleh di android yang diklaim cukup seru dan menantang selain FIFA dan PES yakni Dream League Soccer 2021. Pecinta sepak bola rasanya harus mencoba download Dream League Soccer 2021 APK.

Dream League hadir dengan gameplay yang seru dan cukup menantang. Di dalamnya disediakan beragam fitur menarik yang pastinya akan membuat pemain ketagihan untuk memainkannya. Sering disingkat dengan game DLS 2021, game ini diklaim jauh lebih seru dimainkan. Pasalnya, selalu ada pembaharuan yang membuat pemain merasa puas.

Lantas, apa saja keseruan yang bisa didapat ketika mendownload Dream League Soccer 2021 APK? Temukan sendiri jawabannya pada pembahasan berikut.

Tentang Game Dream League Soccer 2021

Download Dream League Soccer 2021 APK, Game Sepak Bola Keren
Sumber gambar: google Play

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.firsttouchgames.dls7&hl=in&gl=id

Game Dream League Soccer 2021 merupakan game versi terbaru dari First Touch Games Ltd. Menjadi salah satu game sepak bola terbaik di android, game DLS 2021 ini sudah diunduh lebih dari 50 juta kali di Google Play Store. Dibandingkan dengan FIFA21 atau PES Mobile, game DLS 2021 ini tidak kalah seru untuk dimainkan.

Bagi Anda yang mencari game sepak bola di android yang seru dan bisa dimainkan tanpa sambungan internet, Dream League Soccer 2021 ini bisa dijadikan pilihan. Selain bisa dimainkan secara offline, game DLS 2021 ternyata juga sudah menyediakan mode online. Di mode multiplayer online tersebut Anda memungkinkan untuk bermain bersama pemain lain dari seluruh dunia.

Untuk memainkan game Dream League Soccer 2021 dimulai dengan Anda membangun tim kesebalasan sendiri. Di awal permainan tim Anda akan tersedia secara otomatis dengan pilihan pemain secara acak. Tim kecil bisa Anda kembangkan dengan mulai mengikuti turnamen yang tersedia dalam game. Jika sudah punya banyak koin, maka Anda bisa membeli pemain baru untuk meningkatkan kekuatan tim kesebelasan Anda.

Mungkin butuh waktu lama untuk bisa membangun tim yang besar dan diisi pemain berkualitas. Untuk mempercepat Anda bisa mencoba memainkan game Dream League Soccer 2021 versi MOD atau Modifikasi. Dalam game versi ini koin tersedia tidak terbatas sehingga bisa Anda gunakan untuk belanja pemain atau item lainnya secara gratis.

Fitur-fitur yang Disediakan di Dream League Soccer 2021

Download Dream League Soccer 2021 APK, Game Sepak Bola Keren
Sumber gambar: merpati.co.id

1. Mode Tim yang Bisa Diatur Sesuka Hati

Seperti yang dijelaskan tadi, di game DLS 2021 ini Anda bebas membangun klub sendiri. Mulai dari memberi nama klub, memilih stadion, taktik permainan hingga pemainnya. Di sini Anda adalah presiden klub sekaligus yang menjadi manajer atau pelatihnya. Bangun klub kesebelasan terkuat dan menguasai semua turnamen.

2. Pemain dari Seluruh Dunia

Di dalam game DLS 2021 ini sudah disediakan sekitar 4000 pemain berlisensi FIFPro. Banyak pemain terkenal yang bisa Anda temukan, bahkan yang masih aktif bermain hingga sekarang ini. Sebut saja Lionel Messi, Cristiano Ronaldo, Mbappe dan masih banyak lagi yang lainnya.

3. Banyak Turnamen dan Kejuaraan

Permainan akan terasa lebih seru dengan adanya banyak turnamen dan kejuaraan yang disediakan di dalam game. Setidaknya ada 10 devisi dengan tingakatan berbeda-beda yang bisa kamu lalui dari awal permainan. Selain itu, ada juga 10 turnamen khusus yang terdiri dari berbagai klub besar.

4. Membangun Stadion Sendiri

Ini yang jarang ditemukan di game lain, di mana Anda memungkinkan untuk membangun stadion impian sendiri. Anda bebas memilih desain stadion dan kapasitas penontonnya. Semakin besar klub, tentunya butuh kapasitas stadion yang sangat besar agar bisa menampung banyak penonton.

5. Fitur lainnya

Masih ada banyak fitur keren lain yang bisa ditemukan di game Dream League Soccer 2021 ini. Mulai dari kustom kit dan logo, mode multiplayer online, rekrut agen dan scout, kustom komentator pertandingan, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Itulah tadi informasi mengenai download Dream League Soccer 2021 MOD APK dan fitur-fiturnya. Semoga informasi di atas bermanfaat.