Download Happy Mall Story APK, Game Simulasi Membangun Mall

Game android tidak kalah serunya dimainkan jika dibandingkan dengan game dari platform lain. Apalagi seperti yang kita tahu di android sudah ada banyak sekali jenis game seru yang disediakan. Bagi Anda pecinta game simulasi, maka bisa download Happy Mall Story APK. Game yang cocok banget untuk mengisi waktu luang, sekaligus menumbuhkan jiwa bisnis.

Sesuai namanya, di game ini Anda berperan sebagai pengusaha untuk membangun mall sendiri. Bangun mulai dari nol, sampai dilengkapi fasilitas yang komplit. Ketahui apa yang dibutuhkan pelanggan dan jual kepada mereka. Anda bisa langsung download Happy Mall Story APK lewat Google Play Store.

Tentang Game Happy Mall Story: Game Sim Terbaru

Download Happy Mall Story APK, Game Simulasi Membangun Mall
Sumber gambar: launcher. Co. Id

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.happylabs.happymall&hl=in&gl=US

Anda yang bercita-cita untuk menjadi pengusaha sukses dengan memiliki mall besar, bisa mencoba permainan satu ini. Di Game Happy Mall Sroty Anda memungkinkan untuk membangun mall sendiri dan membuatnya menjadi besar. Lengkapi mall yang Anda bangun dengan restoran, butik, berbagai macam toko, hingga pusat hiburan untuk menarik pengunjung.

Jadikan mall yang Anda bangun tersebut sebagai yang tersukses dengan pengunjung ramai di setiap harinya. Gameplay yang diusungnya memang terlihat tampak mudah, namun bukan berarti Anda bisa dengan seenaknya membangun mall. Butuh strategi khusus agar mall yang dibangun tersebut terlihat menarik dan punya daya tarik bagi para pengunjung.

Game Happy Mall Story ini sendiri dikembangkan oleh developer bernama Happy Labs dan termasuk salah satu game simulasi terpopuler. Di Google Play Store tercatat game Happy Mall Story: Game Sim ini sudah diunduh lebih dari 10 juta kali. Ukurannya sendiri terbilang sangat ringan, yakni hanya sebesar 28MB saja.

Game Happy Mall Story sepenuhnya bisa Anda mainkan secara gratis di HP android. Namun, juga tersedia beberapa item premium yang disediakan di dalamnya dan dapat dibeli menggunakan uang asli. Ingin mendapat item premium tersebut secara gratis? Kalau begitu Anda bisa download Happy Mall Story MOD APK dan mainkan game tersebut.

Fitur-fitur yang Disediakan di Happy Mall Story: Game Sim

Fitur-fitur yang Disediakan di Happy Mall Story:
Sumber gambar: game edukasi

Dalam game Happy Mall Story: Game Sim ini disediakan beragam fitur menarik yang pastinya akan memanjakan Anda sebagai pemain. Adapun beberapa fitur game Happy Mall Story selengkapnya, sebagai berikut:

1. Bebas Membangun Mall

Tugas utama dari game Happy Mall Story: Game Sim ini yakni untuk membangun mall sendiri. Di sini Anda bisa membangun mall yang megah dengan sentuhan arsitektur sesuai keinginan.

Selain itu, setiap minggunya akan dihadirkan beragam fasilitas dan dekorasi baru yang bisa Anda pilih untuk memperbagus mall impian. Menariknya, semua itu bisa Anda dapatkan secara gratis, alias tanpa harus membayar.

2. Toko Unik yang Beragam

Lengkapi mall yang Anda bangun dengan beberapa toko unik di dalamnya. Disediakan sekitar 120 lebih toko unik yang bisa Anda temukan dan hadirkan dalam mall impian. Masing-masing toko juga memungkinkan untuk ditingkat ke level yang lebih tinggi agar semakin menjadi daya tarik pengunjung.

3. Pelanggan Unik

Selain toko, ada pula beberapa pelanggan unik yang akan Anda temukan dalam game. Setidaknya ada sekitar 30 lebih pelanggan unik yang disediakan dalam game ini.

4. Mode Online dan Offline

Game Happy Mall Story: Game Sim ini menyediakan 2 mode permainan, yakni mode online dan offline. Untuk mode online memungkinkan Anda bersosialisasi dengan pemain lain dari seluruh dunia.

Itulah tadi informasi mengenai download Happy Mall Story APK dan fitur-fitur yang disediakan di dalamnya. Semoga informasi di atas bermanfaat.