Download Hay Day APK, Game Pertanian Terbaik dan Seru

Game bercocok tanam merupakan salah satu dari banyaknya genre game di android yang seru untuk dimainkan. Dalam game ini kita akan menjadi seorang petani dan harus mengolah ladang dan kebun sebaik mungkin agar menghasilkan tanaman yang bermutu, kemudian menjualnya dan mendapatkan uang. Apabila tertarik dengan gameplay seperti ini, silahkan download Hay Day APK.

Hay Day adalah satu dari sekian banyak game pertanian di Google Play Store. Selain didukung oleh alur cerita yang menarik, segi grafisnya juga tidak mengecewakan. Kombinasi inilah yang membuat banyak orang tertarik ingin download Hay Day APK. Untuk informasi selengkapnya bisa Anda temukan pada review singkat dibawah ini.

Tentang Game Hay Day Android Terbaru

Download Hay Day APK, Game Pertanian Terbaik dan Seru
Sumber gambar: tekno

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.supercell.hayday&hl=in&gl=US

Hay Day merupakan salah satu game berkonsep pertanian terbaik dan terpopuler di android. Game ini diklaim sebagai game pertanian nomor satu di lebih dari 122 negara yang ada di dunia. Jadi, tidak heran kalau game ini sudah sangat banyak penggemarnya, termasuk di Indonesia.

Dalam permainannya Anda akan berperan sebagai pengolah sebuah pertanian yang didampingi oleh hewan-hewan lucu dan menggemaskan. Mulailah untuk menggarap lahan sempit dengan menanam berbagai jenis tanaman pilihan. Panen hasil tanaman dan tukar atau jual ke tetangga atau teman dalam game. Gameplay yang diusung game ini cukup sederhana, namun tetap akan memberikan keseruan tersendiri saat Anda memainkannya.

Game Hay Day ini sendiri dibesut oleh developer bernama Supercell yang memang cukup terkenal dengan game-game serunya. Game Hay Day sudah didownload lebih dari 100 juta kali di Google Play Store dan menjadi salah satu game android paling populer sekarang ini. Sayangnya, ukuran game tersebut agak besar yakni mencapai 136MB. Untuk itu, butuh HP dengan spek lumayan agar lancar memainkan game satu ini.

Game Hay Day memungkinkan untuk Anda donwload dan install secara gratis di smartphone android. Namun, ada beberapa fitur dan item dalam game yang hanya bisa digunakan dengan cara membeli menggunakan uang asli. Jika yang Anda inginkan adalah sepenuhnya gratis, maka bisa download Hay Day MOD APK. Di sana semua item bisa digunakan secara gratis bahkan bisa Anda mainkan tanpa sambungan internet.

Fitur-fitur yang Disediakan di Game Hay Day

Fitur-fitur
Sumber gambar: merpati

1. Mengembangkan Lahan Pertanian

Dalam game Hay Day Anda berkuasa dan dituntut untuk bisa mengolah lahan pertanian dengan baik. Kembangkan pertanian Anda tersebut dengan memperbaiki tatanan dan hasil panennya.

Anda juga memungkinkan untuk memperluas lahan pertanian agar hasil yang didapat semakin besar dalam satu periode panennya. Game ini akan mengajarkan pemainnya untuk berinvestasi ke sesuatu yang bisa menghasilkan keuntungan di masa depan.

2. Tukar Hasil Pertanian

Hasil pertanian yang didapat nantinya bisa Anda tukarkan dengan tetangga atau teman. Penukaran ini sendiri bisa dilakukan di toko yang ada di pinggir jalan.

3. Bangun Kota Sendiri

Anda bisa membangun kota pertanian sendiri dan lengkapi beberapa fasilitasnya. Dengan demikian, hal ini akan menarik pengunjung untuk datang ke kota Anda tersebut.

4. Pesanan

Selain menukarkan hasil pertanian dengan tetangga atau teman, Anda juga memungkinkan untuk menerima pesanan. Pesanan biasanya akan diantar oleh truk atau kapal uap yang akan diangkut ke tempat tujuan.

Itulah tadi informasi mengenai download Hay Day APK terbaru dan fitur-fitur yang disediakan di dalamnya. Semoga informasi di atas bermanfaat.