Download Hotel Hideaway APK Terbaru, Jelajahi Dunia Baru

RPG atau Role Playing Game merupakan salah satu genre game yang cukup diminati hingga sekarang ini. Dalam game RPG Anda akan memerankan seorang karakter dan bertanggung jawab atas semua aktivitas dari karakter tersebut. Game semacam ini ada banyak sekali jenisnya di Google Play Store, salah satunya adalah game Hotel Hideaway: Virtual World. Penasaran bukan? Langsung download Hotel Hideway APK dan install.

Game Hotel Hideaway ini menghadirkan gameplay yang unik dan pastinya membuat siapa saja ketagihan memainkannya. Game tersebut sudah bisa Anda unduh secara gratis melalui Google Play Store. Tidak perlu pusing soal penyimpanan telepon, karena untuk download Hotel Hideway APK hanya membutuhkan 86 MB saja.

Informasi selengkapnya mengenai game Hotel Hideaway bisa Anda simak di bawah ini.

Tentang Game Hotel Hideaway: Virtual World Terbaru

Download Hotel Hideaway APK Terbaru, Jelajahi Dunia Baru
Sumber gambar: apk pure

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.piispanen.hotelhideaway&hl=in&gl=US

Hotel Hideaway: Virtual World merupakan game RPG 3D sosial online yang sangat seru untuk dimainkan. Di dalam permainannya Anda bisa membuat karakter avatar 3D sendiri dan mengendalikannya. Karakter tersebut bisa Anda ajak untuk berinteraksi dengan karakter lain di dalam sebuah hotel yang megah.

Di hotel yang megah tersebut Anda memungkinkan juga untuk menemukan teman baru. Hotel tersebut sangat ramai dan ada berbagai petualangan sosial dan aktivitas seru yang bisa Anda jalani. Sekali memainkan game Hotel Hideaway akan langsung membuat Anda ketagihan untuk memainkannya.

Game Hotel Hideaway: Virtual World ini sendiri digawangi oleh developer bernama Sulake Corporation Oy. Game tersebut sudah memiliki lebih dari 5 juta downloader yang tercatat di Google Play Store. Memiliki kapasitas sebesar 86MB, game satu ini tentunya cukup ringan dan lancar dimainkan di HP spek standar sekali pun.

Untuk bisa memainkan game Hotel Hideaway, HP android Anda minimal sudah mengadopsi OS Android v5.0 ke atas. Game tersebut memiliki nilai rating konten 17+ yang artinya hanya boleh dimainkan oleh remaja hingga dewasa saja. Game versi MOD diklaim lebih seru dimainkan, Anda bisa download Hotel Hideaway MOD APK melalui situs penyedia game android lain di internet.

Fitur-fitur yang Disediakan di Game Hotel Hideaway: Virtual World

Download Hotel Hideaway APK Terbaru, Jelajahi Dunia Baru
Sumber gambar: apk pure

Apapun aktivitas yang dilakukan dalam game, semuanya berada di dalam hotel. Selain itu, ada beberapa dukungan fitur menarik yang disematkan di dalam game tersebut, di antaranya:

1. Avatar 3D

Di awal permainan Anda akan disuruh untuk membuat avatar sendiri yang akan dikendalikan dalam game. Avatar 3D bisa Anda buat dan dandani sesuka hati, mulai dari mengatur pilihan baju, aksesoris, bentuk wajah, gaya rambut, perhiasan, hingga tato.

Kombinasikan beberapa item tersebut untuk menciptakan avatar yang keren dan unik. Dengan demikian, itu akan membuat Anda terkenal di hotel.

2. Kamar

Anda akan diberikan kamar khusus di dalam hotel Hideaway yang megah. Kamar hotel tersebut memungkinkan untuk Anda dekorasi sendiri sehingga tampilannya tampak keren dan unik.

Anda bisa menambahkan beberapa barang dekorasi baru, memilih warna kesukaan, hingga menentukan desain tema kamar sesuka hati.

3. Sosialiasi dan Temukan Teman Baru

Anda memungkinkan untuk menjalin interaksi dengan tamu hotel lainnya dan jadikan ia sebagai teman baru. Semakin banyak teman yang Adan dapatkan, maka semakin terkenal pula nama Anda di hotel tersebut.

4. Mode Online

Dalam permainan ini Anda memungkinkan untuk menemukan teman baru dari seluruh dunia. Anda perlu memastikan koneksi internet di smartphone stabil agar permainannya lebih seru dan menyenangkan.

Itulah tadi informasi mengenai download Hotel Hideaway MOD APK dan fitur-fitur yang disediakan di dalamnya. Semoga informasi di atas bermanfaat.