Trik Rahasia Push Rank di Game Mobile Legends, Auto Win
Sumber gambar: androdot

4 Trik Rahasia Push Rank di Game Mobile Legends, Auto Win

Hallo sobat teknohits, apakah kamu seorang gamer? Jika iya, tentunya kamu sudah tidak asing lagi dengan game mobile legends, ya, kali ini teknohits ingin memberikan sebuah trik rahasia untuk kalian gamer mobile legends yang pastinya rank kamu akan cepat naik.

Mode rank adalah mode yang paling banyak digunakan para gamer, bukan cuma karena gengsi, main di mode rank juga bisa membuat kemampuan kamu meningkat dan tentu saja peringkat kamu juga akan terus naik jika selalu menang.

 

Berikut Ini 4 Trik Rahasia Push Rank di Game Mobile Legends, Auto Win

 

Gunakan Hero Andalan

Kamu yang bermain solo harus memakai hero andalan yang dikuasainya dan juga memberikan damage besar. Disebut hero carry damager, biasanya hero ini berada pada role marksman atau assassin.

 

Support Tim

Meskipun bermain solo, bukan berarti kamu bermain seenaknya sendiri. Kamu juga perlu tetap bekerjasama dengan tim, saling support satu sama lain. Gamer harus siap apabila bertempur bersama rekan satu tim, membantunya di dalam war maupun farming. Jika tim kamu kompak, maka potensi kemenangan akan semakin besar.

 

Ganking

Untuk bisa memenangkan pertandingan, salah satu hal yang perlu diperhatikan ialah kekompakan tim saat war atau ganking. Tidak disarankan maju sendiri-sendiri yang berakibat pada kekalahan ketika melawan musuh. Dengan maju bersama rekan satu tim, kemungkinan menang akan semakin besar.

 

Pakai Emblem Assassin Bounty Hunter

Emblem Assassin Bounty Hunter membantu gamer mendapatkan uang lebih banyak apabila berhasil mengalahkan musuh. Bila berhasil mendapatkan first blood tentu lebih baik, tetapi jangan sampai hero di-kill terus oleh lawan.

DAFTAR ISI