Tips Penting Push Rank Main Solo Mobile Legends: Bang Bang

Kamu tahu game mobile legends? Tentunya jika kamu merasa anak milenial kamu pasti tahu game yang sangat populer di berbagai kalangan ini, dari anak anak sampai orang dewasa memainkan game bergenre moba ini.

Bukan cuma untuk hiburan, game mobile legends ini pula bisa menjadi ajang gengsi bagi kamu yang suka bermain bersama teman teman kamu, dan tentunya untuk mensiasati gengsi tersebut kamu akan melakukan segala cara agar akun mobile legends kamu mendapatkan rank yang baik.

Untuk mendapatkan rank terbaik kamu harus memainkan pertandingan solo atau sendiri agar poin yang didapatkan besar dan rank kamu akan cepat naik. Nah maka dari itu teknohits ingin memberikan tips mengenai solo rank supaya terus menang.

 

Tips Penting Push Rank Main Solo Mobile Legends: Bang Bang

Tips Penting Push Rank Main Solo Mobile Legends: Bang Bang
Sumber gambar: Kompasiana

Ganking

Agar bisa memenangkan pertandingan, salah satu hal yang perlu kamu selesaikan pertandingan yaitu kekompakan tim saat war atau ganking. Kamu tak disarankan maju sendiri-sendiri yang berakibat pada ketika melawan musuh. Dengan bersama rekan satu tim, kemungkinan menang akan semakin besar.

 

Dukung Tim

Meskipun bermain solo, bukan berarti kamu bermain seenaknya sendiri. Anda perlu tetap bekerja sama dengan tim, saling mendukung satu sama lain. Gamer harus siap bertempur bersama rekan satu tim, membantunya di dalam war maupun farming. hubungan tim kompak, maka potensi kemenangan akan semakin besar.