Download Ninja Heroes APK, Game RPG Android Terbaik

RPG atau Role Playing Game merupakan salah satu genre game yang banyak diminati. Game semacam ini mampu memberikan keseruan dan tantangan tersendiri bagi setiap pemainnya. Ditambahlah dengan beberapa item tambahan yang memungkinkan pemain meningkatkan kemampuan si karakternya. Coba keseruan genre RPG dengan download Ninja Heroes APK.

Di game Ninja Heroes memungkinkan Anda memerankan karakter ninja dan rasakan pertarungan ninja yang sebenarnya. Disediakan beragam jenis karakter ninja di dalamnya, pastinya setiap ninja punya skill tersendiri dalam hal bertarung.

Sayangnya, game Ninja Heores tidak tersedia di Google Play Store. Anda perlu download Ninja Heroes APK melalui situs penyedia game android lain di internet.

Tentang Game Ninja Heroes Android Terbaru

https://m.apkpure.com/id/ninja-heroes/com.redgame.nh

Ninja Heroes merupakan game bertema ninja yang seru dan menantang untuk dimainkan. Mengusung konsep permainan role-playing, dalam game ini Anda akan mengendalikan ninja untuk bertarung dengan ninja lainnya. Karakter ninja nantinya bisa Anda naikkan levelnya agar kemampuan bertarungnya semakin meningkat. Jadilah ninja terkuat dengan mempelajari jutsu terbaru.

Selain mode permainan singgle, di dalam game Ninja Heroes ini juga tersedia fitur multiplayer. Anda memungkinkan untuk membangun desa ninja terkuat dan mulai bertarung dengan desa ninja lainnya. Pertempuran ninja semakin seru dan memuaskan berkat banyaknya jurus yang dimiliki setiap ninja. Serta dengan efek jurusnya yang tentunya membuat Anda semakin ketagihan.

Game Ninja Heroes ini sendiri dibuat oleh developer bernama RedGameStudio dan menjadi salah satu game action RPG yang paling populer dimainkan. Meskipun sudah lama hadir di pasar game android, namun game Ninja Heroes ini masih seru untuk dimainkan. Ukurannya tidak lebih dari 50MB, tentunya cukup ringan dimainkan.

Fitur-fitur yang Disediakan di Game Ninja Heroes

Sekarang lanjut ke pembahasan fitur yang disematkan di dalam game Ninja Heores tersebut. Adapun beberapa fitur unggulan Ninja Heroes selengkapnya, sebagai berikut:

1. Banyak Karakter Ninja

Dalam game Ninja Heroes ini Anda bisa menjumpai banyak sekali jenis ninja dengan skill dan kemampuannya masing-masing. Setidaknya ada lebih dari 100 ninja dengan teknik bertarung yang berbeda. Beberapa karakter ninja bahkan ada yang cukup familiar di kalangan pecinta anime.

Menjelajahi dunia ninja, mengalahkan musuh yang semakin kuat disetiap level, sampai upgrade skill, pasti sangat cocok untuk mengusir rasa bosan.

2. Jutsu Unik

Karakter ninja memungkinkan untuk Anda kembangkan kemampuannya dengan mempelajari jutsu yang ada. Ada lebih dari 100 jutsu unik dan mematikan yang bisa Anda pelajari dalam game. Mulai dari Genjutsu, Ninjutsu, Senjutsu, Dojutsu, Taijutsu dan masih banyak lagi yang lainnya.

3. Skill Langka

Selain jutsu, ada pula skill langka yang bisa karakter Anda dapatkan dan akan membuatnya semakin tak terkalahkan. Skill langka tersebut yakni Monster Berekor layaknya Kurama di Naruto.

4. Mode PvP Battle

Tersedia mode PvP Arena yang disediakan di dalam game Ninja Heroes. Di mana pada mode ini Anda memungkinkan untuk bertarung dengan ninja lain dari player di seluruh dunia. Buktikan siapa ninja terkuat dengan melakukan pertempuran di battle arena tersebut.

5. Auto Mode

Satu lagi mode permainan seru di game Ninja Heroes yang juga tidak boleh Anda lewatkan. Dalam mode ini Anda akan merasakan pertarungan yang lebih seru dengan mode otomatis yang tersedia.

Itulah tadi informasi mengenai download Ninja Heroes APK dan fitur-fitur yang disediakan di dalamnya. Semoga informasi di atas bermanfaat.