Download Raft APK, Game Survival Terbaik di Android

Game survival berarti mengharuskan pemainnya untuk bisa bertahan hidup dari berbagai serangan yang selalu mengintainya. Game semacam ini memang sangat seru dan menantang untuk dimainkan. Salah satu game survival terbaik yang bisa Anda mainkan di android adalah Raft Survival. Penasaran bagaimana keseruannya? download Raft APK Original Survival sekarang juga.

Bagi sebagian pengguna ponsel android, Raft Survival pasti bukan game yang terdengar asing. Sebab, ia tercatat sebagai salah satu game terpopuler di Play Store. Bukan hanya didukung oleh konsep cerita yang dikemas secara apik, pemain juga dimanjakan dengan grafis Raft Survival yang keren.

Anda pasti tidak menyesal deh download Raft APK. Simak penjelasan lebih lengkapnya dibawah ini.

Tentang Game Raft Survival: Bertahan Hidup di Rakit

Download Raft APK, Game Survival Terbaik di Android
Sumber gambar: apk pure

https://play.google.com/store/apps/details?id=ocean.nomad.survival.simulator

Raft Survival merupakan game bertahan hidup yang paling seru dan menantang bisa Anda mainkan di smartphone android. Mengusung konsep permainan simulasi, game ini menggunakan sudut pandang orang pertama dalam permainannya. Ini tentunya akan memberikan sensasi keseruan tersendiri bagi setiap pemainnya. Ditambah lagi dengan dukungan grafis menakjubkan, semakin menambah keseruan permainan tersebut.

Dalam permainannya Anda dituntut untuk bisa bertahan hidup dengan hanya mengandalkan rakit dan senjata tradisional. Layaknya bajak laut, Anda akan mengarungi lautan dan singgah di pulau tertentu untuk mencari sumber daya. Akan ada banyak ancaman yang mengintai, salah satunya hiu yang super ganas siap menerkam Anda.

Game Raft Survival: Bertahan Hidup di Rakit ini sendiri dikembangkan oleh developer bernama Treastone Ltd. Termasuk salah satu game android paling populer, game Raft Survival ini sudah didownload lebih dari 50 juta kali di Google Play Store. Ukurannya hanya sebesar 91MB dan sudah bisa dimainkan di HP dengan adopsi OS Android v4.4 ke atas.

Fitur-fitur yang Disediakan di Game Raft Survival

Download Raft APK, Game Survival Terbaik di Android
Sumber gambar: apk pure

1. Rakit untuk Bertahan Hidup

Rakit merupakan elemen utama dalam permainan Raft Survival ini, di mana Anda bisa membangun sendiri rakit terkuat. Bangun rakit dengan meningkatkan beberapa elemennya agar ketahanannya semakin kuat. Semakin kuat rakit maka Anda akan lebih aman dari serangan hiu ganar.

2. Senjata dan Armor

Selain rakit, Anda juga perlu membekali diri dengan senjata dari berbagai jenis. Pilih senjata terkuat agar bisa melindungi diri Anda dari hewan-hewan pemangsa. Ada banyak sekali jenis senjata yang bisa digunakan, mulai dari pisau, besi pengait, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Anda juga bisa menggunakan baju besi yang kuat agar tubuh bisa terlindungi dengan baik. Hal ini juga akan memberikan kesan keren pada karakter Anda dalam game Raft Survival tersebut.

3. Lautan Luas dan Pulau

Anda akan mengarungi lautan dan singgah di pulau untuk mencari sumber daya. Sumber daya yang ditemukan bisa digunakan untuk meningkatkan elemen permainan, seperti rakit, senjata, armor dan lain sebagainya.

Sumber daya yang mengambang di lautan pasti akan berisi sumber daya yang sangat bermanfaat untuk permainan. Tetapi perlu berhati-hati, karena akan ada hiu ganas yang akan selalu mengintai Anda.

4. Dukungan Grafis HD

Game Raft Survival: Bertahan Hidup di Rakit mengusung tampilan grafis yang jernih dan tajam, sehingga akan memanjakan mata pemainnya. Hal ini juga akan memberikan sensasi keseruan tersendiri bagi setiap pemainnya.

Itulah tadi informasi mengenai download Raft APK terbaru dan fitur-fitur yang diusung di dalamnya. Semoga informasi di atas bermanfaat.