5 Hero Fighter Terbaik di Game Mobile Legends, Apa Saja?

Dalam game mobile legends terdapat banyak sekali karakter hero yang dapat kamu mainkan, setiap hero mempunyai ciri dan keunikan mereka masing masing, salah satu role hero yang bisa kamu mainkan adalah role hero fighter. Nah, role hero fighter ini cocok banget buat kamu yang suka bertarung dengan jarak dekat, berikut ini teknohits ingin memberikan sebuah info menarik mengenai hero fighter terbaik yang terdapat di game mobile legends bang bang.

 

Berikut Ini 5 Hero Fighter Terbaik di Game Mobile Legends

 

Chou

Chou
Sumber gambar: gridgames

Chou menjadi salah satu hero fighter andalan dalam tim sebagai inisiator. Chou dapat membuat hero musuh menuju ke arah tim, sehingga dapat dikeroyok. Hero ini pula memiliki skill Shunpo, membuatnya bisa melesat dan kebal terhadap hampir semua ‘disabling skills’ dari lawan.

X.Borg

X.Borg
Sumber gambar: spin

X.Borg menjadi karakter hero favorit dan mempunyai efek burst damage melalui Fire Missiles. Hero ini juga memiliki skill pasif Firaga Armor yang memiliki ketahanan yang cukup baik.

Thamuz

Thamuz
Sumber gambar: duniagames

Thamuz mempunyai skill yang memungkinkan dia melempar sabit yang dapat memberikan kerusakan terus menerus. Dengan skill 1 yang dimilikinya, Slaughterous Scythes, sabit akan berputar-putar dengan kobaran api, lalu kembali lagi kemanapun Thamuz pergi.

Yu Zhong

Yu Zhong mempunyai kehebatan yang mencuri hidup. Efek burst damage yang dihasilkan pada skill pasif yang bisa menambahkan hingga 20 persen Spell Vamp. Yu zhong juga dibekali dengan skill andalan, termasuk berubah menjadi naga yang dapat terbang.

Roger

Roger
Sumber gambar: spin

Roger mempunyai keahlian yang membuatnya sulit dikalahkan. Hal ini berkat kecepatan serangan yang dimilikinya. Bila build telah lengkap dan memanfaatkan Skill 1, Roger bisa melawan banyak musuh. Gerakan yang cepat bisa membuatnya sanggup mengejar musuh yang berusaha kabur.