7 Tingkatan Rank di Game Mobile Legends, Kamu Wajib Tahu

Hallo sobat teknohits, apakah kamu pemain game mobile legends? jika iya, tentunya kamu tahu tingkatan Rank mobile legends yang memiliki 7 tingkatan ini, game mobile legends sendiri telah mengklasifikasikan gamer yang baru mulai dan sudah berada di atas menggunakan 7 tingkatan Rank, salah satu Rank yang paling banyak dihuni para pemain mobile legends di Indonesia adalah Rank Epic.

 

Berikut Ini 7 Tingkatan Rank di Game Mobile Legends

 

Warrior

Warrior
Sumber gambar: rank tweps

Warrior menjadi rank pertama kali dipijaki oleh setiap gamer Mobile Legends atau gamer pemula. Dapat dikatakan inilah rank tempat bagi para game Mobile Legends pemula.

 

Elite

yang kedua adalah rank Elite yang menunjukkan gamer Mobile Legends yang sudah lebih berpengalaman. Setidaknya, rank Elite Ini diisi oleh mereka yang sudah memahami cara bermain game MOBA, mengetahui hal-hal dasar di dalam permainan online ini.

 

Master

Pada rank Master master ini, mungkin kamu akan bertemu dengan pemain lain yang sudah berpengalaman. Boleh jadi kamu akan mulai kesulitan menambah bintang karena bertemu dengan gamer-gamer profesional. Dibutuhkan keseriusan dan kekompakan tim untuk bisa memenangkan pertempuran.

 

Grandmaster

Setelah Master, ada Grandmaster yang diisi oleh para gamer yang jauh lebih berpengalaman. Pada rank ini mungkin gamer akan bertemu dengan gamer-gamer lainnya yang sudah memperhatikan hero-hero terkuat dan semakin serius ketika bertempur.

 

Epic

Epic
Sumber gambar: ggwp

Mungkin gamer akan terkejut ketika masuk ke rank Epic. Di sini, sudah waktunya gamer merasakan pengalaman game Esports. Pada rank ini, gamer harus menentukan untuk melarang dua hero, counter pick dan bekerjasama dengan tim untuk menyusun komposisi hero ideal.

 

Legend

Legend bisa dikatakan lebih profesional ketimbang gamer-gamer di rank Epic. Di rank ini, gamer akan diuji seberapa tangguhnya memainkan game MOBA. Rank ini juga menguji seberapa mahirnya gamer mengendalikan hero jagoan di game Mobile Legends.

 

Mythic

https://www.teknohits.com/3449/7-tingkatan-rank-di-game-mobile-legends-kamu-wajib-tahu.html

Mythic merupakan rank tertinggi di permainan besutan Moonton ini. Rank ini diisi oleh para gamer profesional. Di rank ini, bisa dipastikan gamer-gamer yang serius berkumpul untuk menunjukkan siapa di antara mereka yang terbaik.