Download Scary Teacher 3D APK Terbaru, Game Horor yang Seru Abis

Apakah Anda salah satu yang suka game bertema horor? Genre ini memang selalu memberikan tantangan tersendiri bagi setiap pemainnya. Pemain harus selalu siap dengan kejutan-kejutan yang ditampilkan di dalam game, bahkan pada beberapa scene akan membuat Anda berteriak kencang. Berani mencobanya? Kalau begitu, download Scary Teacher 3D APK sekarang juga.

Scary Teacher 3D adalah game yang populer dikalangan gamers ponsel. Game satu ini akan mengajak Anda menyelesaikan berbagai misi menantang dengan balutan kesan horor. Anda bisa download Scary Teacher 3D APK secara gratis lewat Google Play Store.

Apabila sudah penasaran, simak yuk review singkatnya berikut.

Tentang Game Scary Teacher 3D Android Terbaru

Download Scary Teacher 3D APK Terbaru, Game Horor yang Seru Abis
Sumber gambar: apk pure

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.zakg.scaryteacher.hellgame

Scary Teacher 3D merupakan game berkonsep simulasi yang dibalut dengan kesan horor yang sangat mencekam. Meskipun ada kesan horor, namun game masih cocok dimainkan oleh anak-anak. Ada banyak tantangan yang harus Anda taklukkan dalam permainan ini, pastinya sangat seru dan menantang. Ditambah dengan balutan grafis 3D yang memukau, semakin menambah keseruan permainannya.

Diceritakan di dalam game Anda akan berperan sebagai seorang anak gadis SMA yang jenius. Di sekolah ada guru super killer bernama Miss T yang kejam dan sering menyiksa para muridnya. Akan tetapi sekarang guru tersebut menjadi tetangga di gadis dan dalam hal ini si gadis ingin balas dendam kepada guru tersebut. Cara balas dendam terbaik dalam hal ini adalah menakutinya dengan berbagai aksi horor.

Game Scary Teacher 3D sendiri dibuat oleh developer bernama Z & K Games dan termasuk game simulasi terbaik. Game tersebut sudah didownload lebih dari 50 juta kali di Google Play Store, membuktikan game ini memang menarik untuk dimainkan. Ukurannya hanya sebesar 49MB sehingga cukup ringan untuk dijalankan.

Dibekali dengan dukungan grafik game yang jernih dan detail, game ini akan memabuat Anda ketagihan memainkannya. Game Scary Teacher 3D sendiri sudah memungkinkan dimainkan dengan lancar di HP dengan OS Android versi 5.0 atau yang lebih tinggi.

Fitur-fitur yang Disediakan di Scary Teacher 3D

Fitur-fitur yang Disediakan di Scary Teacher 3D
Sumber gambar: youtube

Game Scary Teacher 3D diberi dukungan fitur menarik di dalamnya sehingga akan membuat pemain termanjakan. Adapun beberapa fitur Scary Teacher 3D selengkapnya, sebagai berikut:

1. Misi dan Tantangan Seru

Salah satu daya tarik dari game Scary Teacher 3D adalah adanya banyak misi dan tantangan yang harus diselesaikan oleh pemain. Misi dan tantangan tersebut tidak luput dari aksi untuk menakuti Miss T atau Scary Teacher.

Ada beberapa kegiatan yang harus dilakukan, mulai dari melepas hewan peliharaan Miss T, menaruh kue cokelat berisi bom, menampilkan foto siswa dan siswi korban penyiksaan, dan lain sebagainya. Namun yang perlu diperhatikan, Anda harus melakukannya tanpa ketahuan.

2. Latar Permainan yang Beragam

Latar tempat utama dalam game Scary Teacher 3D ini adalah rumah dari Miss T itu sendiri. Setidaknya ada sekitar 15 kamar yang penuh misteri dan belum ada yang bisa memecahkannya. Anda yang harus bisa memecahkan misteri tersebut dengan kejeniusan yang dimiliki.

3. Kontrol yang Mudah

Game Scary Teacher 3D dibekali dengan kontrol yang mudah sehingga membuat pemain nyaman memainkan game tersebut. Inilah poin penting di dalam game yang sering diabaikan oleh developer, namun Z &K Games tidak melupakannya.

Itulah tadi informasi mengenai download Scary Teacher 3D APK terbaru beserta fitur-fitur yang disediakan di dalamnya. Semoga informasi di atas bermanfaat.