Cara Mudah Transfer Pulsa Telkomsel, Bisa Lewat Aplikasi atau UMB

Jika kamu kehabisan kuota dan sedang tidak mempunyai cukup uang nampaknya kamu harus memanfaatkan fitur Transfer Pulsa Telkomsel nih, karena dengan fitur yang disediakan Telkomsel ini kamu dapat menerima pulsa dari pengguna lain seperti teman atau saudara.

Telkomsel sendiri sudah mempunyai fitur yang padahal sudah lama, namun banyak yang belum mengetahui nya, yaitu fitur transfer pulsa ke sesama pengguna seperti simPATI, Kartu As, maupun Loop. transfer pulsa sendiri merupakan sebuah layanan yang memungkinkan pengguna mengirim pulsa dengan mudah ke pengguna lainnya.

untuk lebih jelas, minimal sisa pulsa Telkomsel pengirim setelah melakukan transfer pulsa untuk pengguna simPATI, Kartu AS, maupun Loop adalah Rp 2.000. Kamu dapat dengan mudah melakukan transfer pulsa Telkomsel melalui aplikasi My Telkomsel atau UMB. Namun, layanan transfer pulsa ini tersedia secara berbayar berdasarkan nilai nominal.

Adapun minimal sisa pulsa Telkomsel setelah melakukan transfer pulsa untuk pengguna simPATI, Kartu AS, maupun Loop adalah Rp 2.000. Dalam sekali melakukan transaksi, pulsa yang dapat ditransfer antara Rp5.000 sampai Rp1.000.000. Maksimal transaksi dalam 1 hari per nomor adalah sebanyak 250 transaksi. Selain itu, pengirim pulsa harus berada dalam masa aktif sedangkan penerima pulsa bisa dalam masa tenggang.

 

Berikut cara transfer pulsa via MyTelkomsel App:

1. Buka aplikasi MyTelkomsel

2. Akses menu “Gift”

3. Masukkan nomor tujuan transfer pulsa

4. Pilih “Transfer Pulsa”

5. Pilih metode pembayaran yang diinginkan

6. Masukkan kode OTP

7. Terima notifikasi transaksi

Cara Mudah Transfer Pulsa Telkomsel, Bisa Lewat Aplikasi atau UMB
Sumber gambar: Telkomsel

Transfer Pulsa via UMB *858#:

1. Buka Menu Panggilan

2. Ketik *858# dan Tekan Panggilan

3.Pilih nomor ‘1’ untuk opsi “Transfer Pulsa”

4. Masukkan nomor penerima dan nominal yang diinginkan