Download Game Ppsspp Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4

Download game PPSSPP Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4 sangat mudah karena Anda bisa menemukannya di internet. Ada banyak blogger yang membagikan file ISO dan bisa diunduh secara gratis. Selain memainkannya di hp android, Anda juga dapat memainkan game ini di perangkat iOS. Anda hanya perlu mengunduh Emulator PPSSPP di smartphone untuk memulai game. Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4 adalah salah satu game yang wajib dicoba.

Pasalnya, Anda bisa berpetualang dengan tantangan ala anime Naruto. Karakter yang ada di dalamnya juga komplit, membuatnya semakin menarik dan keren.

Naruto Ultimate Ninja storm 4 secara resmi dirilis untuk Ps4. Kendati demikian,  ini dapat memberi Anda pengalaman bermain Naruto ultimate ninja Storm 4 di ponsel Android / iOS. Penasaran bagaimana serunya bermain game PPSSPP satu ini? Berikut pembahasannya.

Review Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4

Download Game Ppsspp Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4
Sumber gambar: pinterrst

Alur cerita dari game Naruto Ultimate Ninja Storm 4 berdasarkan atau diambil dari aransemen anime yang umumnya disebut sebagai Naruto’s Ultimate Revenge. Selain itu, karakter baru juga di PSP Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4.

Naruto Ultimate Ninja Storm 4 tidak hanya menampilkan pengalaman dalam Gameplay interaksi yang sedang berlangsung, tetapi pemain juga dapat merasakan mode permainan yang menarik dan menyenangkan juga.

Fitur yang tersedia dalam game ini adalah :

  1.     New Generation System

Dengan intensity of the new age frameworks, game epik ini akan membawa pemain melalui perjalanan fantastis yang dibawakan dengan karakter anime! Pemain akan memiliki opsi untuk mengganti karakter selama pertempuran.

  1.     Ubah Sistem Pemimpin

Fitur ini bisa membuat Anda kembali dengan semua anggota grup luar biasa dari Naruto Shippuden atau bisa membuat grup Anda sendiri!

  1.     Wall-run

Wallrun sendiri adalah fitur yang terbilang baru karena Anda akan menikmati pertempuran tanpa henti.

  1.     Extraordinary Roster

Fitur Extraordinary Roster merupakan hal paling hebat dari game Naruto ini karena Anda akan diajak melintasi segmen cerita Naruto Shippuden dan menangkap penampilan karakter terbaru dari anime.

  1.     Unique Voiceover Support

Fitur Unique Voiceover Support adalah adanya dukungan untuk mengganti suara unik seperti menggantinya dengan suara Jepang, Amerika, Meksiko, dan negara lainnya.

Selain beberapa fitur yang disebutkan ada juga beberapa fitur tambahan dalam game ini seperti  Bigger Health And Power Bar, penambahan karakter baru, memasukkan kekuatan baru dan kemampuan magis, meningkatkan grafik game dan mengubah efek audio.

Download Game Ppsspp Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4
Sumber gambar: cousmeanna

Kelebihan dari memainkan game ini adalah, Anda bisa menikmati seluruh fitur dalam permainan ini untuk menyerang musuh Anda baik dengan memukul keras atau dengan keterampilan bertarung baru yang epik. Pemain hanya dapat memainkan 14 karakter dari total 100 pahlawan di game PSP Naruto yang menakjubkan ini.

Dalam unduhan game PSP Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4, Anda dapat melepaskan serangan yang buas dan mematikan untuk menimbulkan kerusakan paling ekstrim bagi musuh. Apabila Anda bisa mencapai level permainan tertinggi, maka Anda bisa terjebak di satu titik, yang akan memasukkan 18 karakter tambahan.

Jadi setelah itu Anda akan memiliki 120 karakter all out di game Android Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4 untuk dimainkan. Jadi pada dasarnya, untuk memainkan Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm Game Full Version yang menakjubkan ini, Anda bisa mengunduhnya segera di smartphone.

Download  game PPSSPP Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4 segera! Merupakan hal yang sangat menyenangkan untuk memainkan game ini. Anda bisa melakukan berbagai macam serangan dalam melawan musuh, menggunakan senjata rahasia yang tak tertandingi dan menambahkan karakter baru.