Download Game Resident Evil 4, Bersiaplah dengan Aksi Sadis

Resident Evil 4 dirilis pada tanggal 25 Oktober 2005 oleh Sony PlayStation 2 dengan fitur gameplay. Sementara untuk port PC, game Resident Evil dikembangkan oleh Ubisoft yang dirilis pada 2 Maret 2007. Anda yang ingin bisa bermain di PC, ada banyak cara download game Resident Evil 4 untuk merasakan sensasi permainan yang menyenangkan seperti di PS.

Namun, pada tahun 2021 ini, kabarnya Resident Evil 4 akan diremake ulang. Bagian terbaik dari bermain Resident Evil 4 di versi terbarunya adalah tidak ada hubungannya dengan pertempuran dan semuanya berkaitan dengan inventaris dan manajemen ruang. Ada banyak hal berbeda yang dilakukan pengembang. Resident Evil 4 lebih ikonik dan berkesan daripada seri sebelumnnya.

Seperti apa keseruannya? Baca review singkat berikut sebelum download Resident Evil 4.

Review Resident Evil 4, Game Survival yang Bernuansa Horor

Resident Evil 4
Sumber gambar : somosxbox

Sejak pertama kali dirilis pada tahun 1996, Resident Evil telah mengalami banyak pasang surut, namun game satu ini selalu menjadi favorit banyak penggemar dan menjadi salah satu franchise paling berpengaruh di dunia game.

Resident Evil 4 sendiri menampilkan tokoh Leon sebagai protagonis. Tujuannya adalah menyelamatkan putri presiden Amerika Serikat dari cengkeraman sekte di pedesaan Spanyol. Di sini, Leon harus berhadapan dengan zombie untuk menyelamatkan putri presiden. Grafis dan  dan angle kamera benar-benar membuat permainan menjadi lebih imersif.

Resident Evil 4 juga memberi pemain lebih banyak kontrol ke mana mereka bisa mengarahkan senjata mereka. Pemain juga dapat berinteraksi dengan lingkungan dengan melompati pagar dan melalui jendela, menghindari serangan dan bahkan menggunakan senjata yang bernama Melee.

Dengan begitu banyak perubahan yang terjadi di mata para gamer, Resident Evil 4 mendapatkan pujian kritis sebagai game terbaik saat itu. Hingga kemudian, game ini mengalami remake.

Capcom yang menjadi pengembang remake Resident Evil 4 menyatakan bahwa tema dari Resident Evil 4 ini berfokus pada survival horror. Resident Evil 4 akan menonjolkan kelebihan dari sisi latar, karakter, dan sistem inventarisnya. Pemain akan diwakilkan dengan tokoh bernama Ethan Winters.

Di game Resident Evil 4 remake, pemain bisa akan berburu barang dan amunisi. Pemain akan bermutasi ke desa yang menyeramkan dan berburu barang di sebuah kastil. Kastil ini letaknya ada di desa yang sangat sera,. Kastil ini sangat detail dan didekorasi dengan indah.

Resident Evil Village tampaknya tidak memiliki karakter seperti zombie. Sebaliknya, ancaman tampaknya terinspirasi oleh manusia serigala dan vampir, dengan penduduk desa raksasa berukuran seperti El Gigante yang sesekali membawa palu untuk membunuh Anda selaku pemain.

Resident Evil 4
Sumber gambar: sirus gaming

Pemain juga harus menghancurkan berbagai vas dan benda-benda dekoratif dengan pisau terpercaya untuk menemukan persediaan dan barang tersembunyi di seluruh kastil. Pemain juga harus mengawasi barang-barang koleksi seperti patung Mr. Everywhere dari RE7 dan tokoh Mr. Raccoon dari Resident Evil 2.

Selama menjelajahi desa ini, maka Anda harus mencari barang di atas kayu kecil yang akan berserakan di seluruh desa. Musuh-musuh di desa ingin sekali menguras persediaan amunisi Anda yang terbatas.

Berikut hal lain yang diumumkan Capcom, pengembang game resident evil 4 yang akan rilis bulan Mei

  1. Resident Evil Village akan dirilis pada bulan Mei, dan Capcom mengkonfirmasi versi konsol generasi terakhir dari game untuk PlayStation 4 dan Xbox One.
  2. Pemilik PlayStation 5 dapat mengunduh demo eksklusif Resident Evil Village yang disebut Maiden
  3. Resident Evil Re: Verse adalah game multipemain kompetitif baru yang disertakan dengan Village
  4. Ubisoft’s The Division 2 mendapatkan aksesoris bertema Resident Evil

Meski belum diluncurkan, game satu ini sangat unik dan banyak yang telah menantikan kehadirannya. Kalau Anda penasaran, coba saja download game resident evil 4 versi lamanya.