Download Game Youtuber Life, Hiduplah Sebagai YouTuber Terkenal

Youtuber Life merupakan sebuah game simulasi yang membuat penggunanya dapat mengembangkan kerajaan mini sebagai seorang gamer YouTube. Dalam permainan ini, pengguna mengarahkan avatarnya untuk bermain game, membuat video, makan, tidur, dan belajar. Nah, bagi kalian yang bercita-cita menjadi jess no limit, reza oktovian ataupun lainnya, maka bisa mencoba download game YouTuber Life.

Selama bekerja, pemain juga mendapatkan subscriber serta mendapatkan uang dalam aplikasi selama permainan. Jadi penasaran dan ingin download game Youtuber Life? Penting diketahui, bahwasannya untuk memainkan game ini Anda harus membayar Rp. 109 ribu di Play Store.

Review Game Youtuber Life, Begini Hidup Sebagai YouTuber

Download Game Youtuber Life, Hiduplah Sebagai YouTuber Terkenal
Sumber gambar: apk pure

Youtubers Life adalah game simulasi kehidupan yang bisa membuat Anda berandai-andai menjadi youtuber paling sukses di planet ini. Di game ini, Anda bisa membuat video, mendapatkan subscriber, menghadiri acara, berinteraksi dengan penggemar dan mengembangkan channel YouTube Anda.

Anda bisa meluncurkan usaha baru dari rumah orang tua Anda dan mendapatkan subscriber pertama.  Di sini, Anda bisa melakukan berbagai hal layaknya seorang YouTuber sejati. Anda bisa mencapai ketenaran dan kekayaan sebagai influencer paling populer.

Anda bisa menemui pengguna YouTube terkenal lainnya, pergi ke pesta, membagikan hidup melalui media sosial, dan menghadapi para haters. Nah, yang paling penting adalah, Anda bisa memonetisasikan konten Anda, menandatangani kontrak dengan jaringan eksklusif dan sesuaikan tempat Anda dengan hal-hal paling keren.

Anda bisa tumbuh dan berkembang sampai Anda mampu membeli rumah mewah di luar angkasa. Ya, permainan ini mengajak Anda berkhayal seandainya menjadi seorang YouTuber terkenal. Beberapa fitur yang ditawarkan dari permainan ini adalah :

  1.     Membuat Video

Sesuai nama dengan nama gamenya, Youtuber Life, maka fitur utama yang disajikan dalam game ini adalah Anda bisa membuat sebuah video dan mengeditnya. Anda bisa melakukan interaksi dengan vlogger lainnya supaya koneksi yang Anda jalin semakin berkembang. Nantinya, Anda akan mendapatkan tugas untuk merekam video dan membuatnya. Jangan lupa untuk selalu seimbangkan jadwal Anda membuat video setiap harinya dengan kehidupan sosial.

  1.     Unggah Video

Setelah membuat video, maka Anda harus membuat channel YouTube  sendiri untuk diunggah dan memperbesar basis penggemar Anda. Nantinya, semakin banyak video berkualitas yang Anda sebarkan, maka akan semakin besar pula basis fans Anda. Video yang bagus dan menarik akan semakin menaikkan popularitas Anda sehingga nantinya ada kesempatan untuk berpindah rumah bahkan ke gedung yang megah dan baru.

Anda bisa fokus pada niche video yang hendak diupload seperti makanan, kesehatan, lifestyle atau hiburan. Semua sudah tersedia di dalam permainan.

  1.     Di Game YouTuber Life Bisa Modifikasi Karakter

Nah, fitur yang paling menarik dari Youtubers Life adalah adanya fitur untuk memodifikasi karakter sehingga memungkinkan Anda untuk mengubah penampilan karakter. Anda juga bisa mendekorasi dan menghias interior rumah Anda. Mau bergaul dengan rekan YouTuber lainnya atau mendatangi  acara-acara besar? Semuanya bisa dicoba!

Karakter adalah hal yang akan membuat Anda bersenang-senang du permainan ini. Karakter yang dimainkan di Youtuber Life benar-benar mengajak Anda merasakan kehidupan seorang YouTuber sukses.

Kelebihan dari game ini adalah bisa menjadi pembuat konten terhebat di dunia. Menciptakan karakter Anda yang berfokus pada game, musik, atau memasak, dan mulai menyiarkan hidup Anda dari rumah orang tua, lalu terus tingkatkan popularitas melalui jejaring sosial dan kelola penggemar, teman, dan keluarga untuk maju di dunia.

Penggemar game simulasi mungkin akan sangat menikmati game ini. Meskipun tidak sedalam atau selengkap game The Sims, Youtuber Life bisa membuat ketagihan. Belum lagi Anda bisa menonton statistik Anda dan meningkatkan rasio tampilan dengan setiap video.

Download game Youtuber Life hanya di https://play.google.com/store/apps/details?id=com.uplayonline.youtubers&hl=in&gl=US.