Download Game Kamen Rider, Jadilah Pahlawan yang Hebat

Apakah Anda sangat suka dengan tokoh animasi Kamen Rider dan sering menyaksikan serialnya? Memang serial animasi Kamen Rider ini banyak sekali digemari oleh orang-orang. Sekarang, Anda bisa lho memainkan game dengan karakter Kamen Rider. Download game Kamen Rider saja di bawah ini untuk bisa merasakan sendiri bagaimana menjadi seorang Kamen Rider dengan kekuatan supernya melawan monster yang jahat.

4 Jenis Game Kamen Rider Terbaik yang Bisa Diunduh

Download Game Kamen Rider, Jadilah Pahlawan yang Hebat
Sumber gambar: apk pure

Kamen Rider sebenarnya adalah nama dari judul serial animasi pahlawan Jepang yang diciptakan oleh Shotaro Ishinomori. Kamen Rider sendiri merupakan seorang pahlawan yang dikenal dengan topeng dan suka berkendara dengan motor.

Uniknya, superhero satu ini mempunyai tubuh bak serangga dan sangat hebat sebab bisa melawan semua monster-monster yang jahat. Beberapa game yang mengadopsi tokoh Kamen Rider sendiri ada banyak, 4 di antaranya yang populer adalah :

  1. Kamen Rider : Climax Scramble Zi-O

Game dengan karakter Kamern Rider yang pertama adalah  Climax Scramble Zi-O. Game ini merupakan hasil adaptasi serial TV dengan judul Climax Scramble. Game fighting ini mempunyai kelebihan untuk pemainnya karena bisa melawan musuh-musuhnya dengan bentuk alur cerita.

Di game ini, Anda bisa mengikuti cerita dalam 3 episode. Adapun fitur yang hadir dalam game ini adalah banyak sekali karakter Kamen Rider yang bisa Anda pilih beserta dengan kekuaatan yang menyertainya.

  1. Kamen Rider: Climax Fighters

Kalau permainan Kamen Rider: Climax Fighters ini sebenarnya dirilis khusus untuk pengguna game konsol. Permainan ini rilis sekitar tahun 2017.  Kamen Rider: Climax Fighters mempunyai kelebihan di  mana pemainnya bisa bermain menggunakan aneka macam mode game yang tersedia.

Anda bisa bermain game ini dari rank match, 1eve1, sampai ke battle royale. Fitur yang ditonjolkan dalam Kamen Rider: Climax Fighters adalah, banyak sekali karakter yang bisa Anda pilih. baru.

  1. Download Game Kamen Rider: Battride War Genesis

Selanjutnya ada game Kamen Rider versi Battride War Genesis. Jenis permainan satu ini merupakan action game RPG yang telah dirilis sejak 2016 lalu. Permainan Kamen Rider ini sebenarnya lebih melanjutkan kisah yang ada pada seri sebelumnya di Battride War II.

Jadi, jangan harap ada banyak karakter yang bisa Anda pilih dan gunakan ya sebab di permainan ini semua karakternya hampir sama. Namun tenang saja, ada fitur yang bisa Anda andalkan untuk menemukan karakter baru yakni Kamen Rider Eternal atau Knight. Masing-masing Kamen Rider ini mempunyai kekuatan super yang bisa melawan monster dan musuh lainnya!

  1. Kamen Rider SummonRide

Selanjutnya ada Kamen Rider SummonRide. Kalau untuk jenis game Kamen Rider versi SummonRide ini, Anda akan merasakan perbedaan dari versi game Kamen Rider lainnya karena pada dasarnya permainan ini adalah game crossover.

Game ini telah dikembangkan oleh perusahaan Eighting yang bekerjasama dengan Bandai Namco. Kamen Rider versi ini sengaja diciptakan khusus untuk PlayStation 3 dan Wii U. Kelebihan dari permainan ini adalah Anda harus mempunyai karakter figuran Kamen Rider dan meletakkannya dalam Ride Gate.

Nantinya, setiap karakter figuran ini bisa Anda jual terpisah dan Anda bisa membeli figuran ini berbagai di toko game. Fitur di permainan ini adalah menampilkan banyak karakter yang beragam dengan kekuatannya masing-masing.

Download game Kamen Rider terbaik versi Anda! Apakah ingin Climax Fighters, Climax Scramble Zi-O, Battride War Genesis atau SummonRide, semuanya memiliki keunikan masing-masing.