5 Fitur Game Hacker, Aplikasi Cheat Game Android Terbaik

Hallo guys, kali ini teknohits akan memberikan info menarik nih untuk kamu yang suka main game di perangkat Android, karena kami akan memberikan aplikasi cheat game Android terbaik.

Game hacker ini hampir mirip dengan Game Guardian, yang bisa melakukan cheat di setiap game perangkat Android. Bahkan game populer saat ini seperti game online Mobile Legends, PUBG Mobile dan masih banyak lagi bisa kamu cheat menggunakan aplikasi game hacker.

 

5 Fitur Game Hacker

 

1. Cheat Semua Game Android

Kamu bisa cheat game android, tapi kalau untuk aplikasi cheat game androidnya bisa hanya satu ini saja. Mendukung baik game offline, juga untuk semua game online.

 

2. Cheat Yang Luas

Customisasi Cheat Yang Luas Beragam cheat bisa kamu lakukan, semuanya tergantung dengan kreativitas. Kamu dapat cheat supaya uang selalu maksimal, dapat juga cheat supaya attack power jadi maksimal. Cukup temukan angka yang ingin diubah, lalu ubah deh.

 

3. Tanpa Root bisa Di Root Bisa

Dapat Dipakai Dengan Atau Tanpa Root Ternyata akses root tidak wajib untuk aplikasi cheat game android yang satu ini. Bahkan sering game android, dapat di cheat tanpa memakai akses root. tapi untuk game online, memang umumnya butuh akses root.

 

4. Sangat Populer

Populer Dan Banyak penggunanya Mirip seperti Game Guardian, pengguna aplikasi ini ada banyak. Jadinya apabila kamu mengalami kendala, kamu dapat bertanya dengan mudah di beragam forum android. Update juga terus dilakukan secara rutin.

 

5. Terpercaya Dan Tidak Merusak Android

Sudah banyak sekali yang pakai aplikasi ini. Terbukti jelas aplikasi ini tak merusak sistem android, apalagi melakukan pencurian data. Membuat aplikasi ini terbilang aman, meski secara sistem android terdeteksi sebagai virus.