Download Game Killer APK, Aplikasi Cheat Game Terbaik Di Smartphone

Jika kamu sedang mencari aplikasi cheat game terbaik, game killer adalah jawabannya, game killer ini merupakan sebuah aplikasi cheat game yang cukup terkenal oleh para pecinta game karena memiliki berbagai fitur menarik di dalamnya.

Berbagai fitur terdapat dalam aplikasi ini yang bisa kamu gunakan, namun fitur unggulan di aplikasi cheat ini sendiri yaitu mengedit nilai hex. Dengan adanya fitur tersebut, kamu dapat dengan mudah mengedit nilai hex, seperti diamond, koin dan semacamnya secara bebas dan tak Terbatas.

Aplikasi game killer ini mungkin memiliki kesamaan dengan Cheat Engine pada PC yang menjadi populer karena banyaknya pengguna smartphone Android yang membutuhkan cheat engine versi Androidnya. Kehadiran aplikasi Game Killer memberikan banyak cara untuk mengubah ataupun memanipulasi data pada game Android kamu seperti, Hack database game, Hack score secara global, Hack Koin atau Point dan Hack level pada permainan.

Game Killer juga bisa digunakan pada perangkat Android kamu namun kamu harus hati hati karena dalam pemakaian terus menerus memungkinkan merugikan orang lain.

Game Killer juga mampu mengubah banyak data-data pada game mengenai game itu sendiri. Jadi, kalau di PC ada Cheat Engine, maka di Android ada Game Killer. Hampir sama dengan aplikasi Xmod yang bekerja untuk memanipulasi data game.

 

Link Download: Klik Disini