Kingroot APK
Sumber gambar: cara.gratis

5 Manfaat Root Android Dengan Kingroot APK

Hallo guys, buat kamu pengguna smartphone Android tentunya sudah tidak asing lagi dengan istilah Root atau Rooting. Proses rooting memiliki banyak manfaat diantaranya kamu dapat akses lebih untuk menggunakan perangkat smartphone, tapi langkah tersebut dapat membatalkan garansi jika smartphone kamu masih memiliki garansi.

Jika kamu sudah menjalankan proses rooting kamu tentunya memiliki hak akses sepenuhnya full tanpa ada akses rahasia di ponsel tersebut, salah satu hal yang bisa kamu lakukan setelah melakukan rooting adalah untuk menghapus aplikasi bawaan smartphone.

 

Berikut Ini 5 Manfaat Root Android Dengan Kingroot APK

 

1. Cheat Game Android

Jika kamu ingin cheat game android seperti memakai aplikasi Freedom, aplikasi tersebut memungkinkan kamu untuk melakukan root terlebih dahulu, loh. Setelah smartphone kamu di root, kamu dapat melakuin cheat baik untuk game online maupun game offline, Pilihan cheat game sendiri beragam.

 

2. Memodifikasi Android Secara Luas

Sesungguhnya kinerja smartphone kamu dapat memaksimalkan lagi setelah smartphone kamu root Android. Tentu dapat menjadi lebih cepat lalu juga hemat baterai. Misalnya seperti memakai aplikasi Greenify yang sudah terkenal. Namun syarat wajib lainnya yaitu smartphone kamu harus sudah di root.

 

3. Bisa Untuk Install Linux

Apakah kamu pernah berpikir untuk instal linux? Ternyata bisa juga loh, kalau android kamu memang sudah memiliki akses root. Terutama jika kamu yang ingin belajar atau merupakan developer, hal tersebut tentu akan sangat membantu.

 

4. Bisa Menghapus Bloatware

Dapat menghapus bloetware wajibnya pada smartphone murah, biasanya muncul iklan dimana-mana karena adanya bloatware atau aplikasi bawaan yang mengganggu. Nah kamu dapat hapus itu semua dengan melakukan root, loh.

 

5. Bisa Install Beragam Custom ROM

Apakah kamu Ingin smartphone Xiaomi tapi memakai ROM dari Samsung? Hal tersebut sangat memungkinkan lho, jika apabila kamu mempunyai akses root pada smartphone kamu. Kalau tidak, ya tentu saja tidak bisa. Untuk itu makanya, root deh android kamu.

Unduh Disini Kingroot APK