Download Foxit Reader APK, Aplikasi Konversi PDF Terbaik

Foxit Reader APK sebuah aplikasi yang sangat berguna jika kamu ingin mengutak atik file PDF,  aplikasi ini mempunyai kapasitas sangat kecil, tapi jangan salah, karena Foxit Reader ini memiliki kecepatan yang luar biasa lho, fiturnya juga banyak, serta aman. Fungsi utama dari Foxit Reader ini juga sangat cocok dengan beragam standar file PDF.

Dengan menggunakan Foxit Reader, dokumen PDF juga dapat dikonversi menjadi sebuah file teks sederhana. Ringannya foxit reader ini saat membaca file PDF yang menjadi keunggulan bagi pembaca dibanding software lainnya.

Aplikasi ini sendiri didesain secara simpel namun bagus pada interface-nya. Salah satu Keunggulan pada konversinya pun menjadi keunggulan dari sang reader PDF ini. Untuk fitur selengkapnya, kamu dapat cek sebagai berikut.

 

Fitur fitur menarik Foxit reader

 

Melihat dan mengedit

Fitur Unggulan Foxit Reader Dapat untuk melihat dan mengedit Nggak hanya untuk melihat, tapi aplikasi ini pula bisa mengedit, jika juga untuk menambah dan mengurangi halaman. Lengkap banget fungsinya.

 

Sangat ringan dan cepat

Yang kedua yaitu ringan dan cepat, untuk komputer dan laptop zaman sekarang, sudah pasti dapat mengunduhnya. Meskipun di versi terbaru lebih banyak fitur, tapi spesifikasi yang dibutuhkan tetap sama. Terintegrasi dengan software office Membuat file PDF langsung dari software seperti Microsoft Office, Open Office dan Libre Office. Ini semua berkat Foxit Reader terintegrasi baik dengan software tersebut.

 

Tampilan software sederhana

Tampilan software di aplikasi ini sangat simpel dari software office, sehingga software ini mudah dipakai dan dipelajari oleh siapa saja, termasuk awam.

 

100% gratis

beragam fitur canggih yang sudah teknohits sebutkan sebelumnya, tak ada harga yang harus kamu bayar. Semua Rp 0 alias gratis.

 

Apa Sih Yang Baru Pada Foxit Reader?

Foxit Reader dibangun di atas yang tercepat dan paling akurat untuk kalian pengguna komputer dan bekerja dengan [PDF atau dunia software/mesin rendering industri yang profesional. Sekarang juga sudah tersedia dalam bahasa Inggris, Belanda, Italia, Portugis, Rusia, Spanyol, Perancis, dan Jerman.

 

Link download: KLIK DISINI