Download Google Maps design terbaru untuk smartphone Android

Untuk kamu yang ingin berpergian jauh tapi tak tahu jalan, google maps adalah jawabannya, aplikasi milik google ini dapat membantu kamu menemukan sebuah tempat atau jalan dengan tingkat akurat yang tinggi, tak ayal banyak yang menggunakan google maps sebagai alat sehari hari terutama driver online.

 

Pengertian Google Maps

Google maps memiliki bentuk layanan peta yang populer akan kecanggihannya, Google Maps bisa menampilkan sebuah gambar lokasi jalanan dan tingkat kemacetan lalu lintas yang ada di seluruh dunia termasuk Indonesia. Bahkan Google Maps sendiri telah menyediakan bentuk ataupun rupa dari planet sehingga bumi dan juga detail di yang ada di dalamnya.

Google Maps bisa diakses di berbagai tempat mulai dari komputer tablet ataupun handphone, selama internet ataupun jaringan kamu berjalan dengan lancar. Untuk mamakai aplikasi Google Maps secara maksimal, tentu saja dibutuhkan koneksi jaringan internet yang lancar. Koneksi yang tersendat potensial membuat Google Maps error.

 

Fakta Google Maps

Fakta unik yang wahid dari aplikasi Google Maps ini yaitu data ataupun dokumen yang dipunyai oleh aplikasi tersebut. Berdasarkan gabungan dari data satelit air yang ada juga street-level. Google Maps mempunyai lebih dari 20 petabyte data yang setara dengan 21 juta Gigabyte ataupun 20.500 terabyte.

Di mana data ini bukan hal yang sembarangan untuk sebuah aplikasi besar seperti Google maps ataupun server. Sehingga Google Maps yang memiliki bobot yang cukup besar mampu menyimpan sangat banyak data dan juga penampang sebuah daerah dengan mendetail.

Jika memakai Google maps tentunya akan membuat kamu lebih mudah dalam mencari sebuah lokasi. Temukan tempat terbaik di kota dan dapatkan informasi yang kamu butuhkan dengan cepat dan mudah melalui Google Maps.

Dengan memakai aplikasi google Maps for Android tentu kamu merasa terpenuhi dalam hal travelling. Kamu dapat dipandu oleh suara untuk kearah kanan atau kiri. Mencari jalan alternatif juga dapat kamu lakukan bersama Google Maps for Android.

 

Fitur Google Maps for Android

Navigasi

Satelit

Panduan Suara

Jarak jauh

dan masih banyak lagi

 

Yang baru dari Google Maps for Android

Map Transit Bus Secara Real-Time

Real-time navigasi, ETA dan kondisi lalu lintas

Dapatkan arah, mencari tempat dan menavigasi secara offline

jarak Ukur antara titik pada peta

Harga untuk nilai yang berbeda dari bensin (yaitu Premium, Midgrade, Reguler) di AS

Perbaikan kerusakan

 

Link Download: Klik Disini