Download Avira Free, Software Antivirus Gratis Seumur Hidup

Untuk melindungi perangkat komputer kamu atau laptop tentunya kamu akan memasang sebuah software antivirus di dalamnya, namun beberapa pengguna mengeluh karena mayoritas software antivirus itu berbayar, tapi kamu tidak perlu khawatir karena kamu bisa memakai software Avira Free antivirus karena dengan aplikasi ini kamu dapat menggunakan aplikasi gratis seumur hidup.

Sofware Avira free Antivirus terbaru memberikan perlindungan keamanan pada laptop atau komputer PC kamu lho, sehingga bisa teratasi seperti anti lemot dan gangguan virus lainya, perangkat lunak ini juga sangat baik saat melindungi berbagai ancaman seperti perlindungan privasi kamu dll, dan dapat juga membuat PC kamu dengan cepat malware bebas.

Pada software Avira free Antivirus berikut memberikan keamanan atau perlindungan dalam jumlah perlindungan cloud tecnology, sehingga sistem peringatan dini ini dapat menganalisa yang tidak diketahui di awan, anonim, dari jutaan pengguna, dan dapat melindungi kamu dari ancaman saat mereka muncul secara real time.

 

Fitur utama Avira free Antivirus

Perlindungan gratis seumur hidup. Dipercaya oleh 100 juta pengguna.

Cerdas, kecerdasan buatan yang menghalangi lebih dari 30 juta ancaman setiap hari.

Award mesin virus.

Perlindungan real-time dari awan terhadap ancaman yang muncul.

Blok berpotensi program yang tidak diinginkan yang tersembunyi dalam bundel software.

Blok terinfeksi dan phishing website sebelum mereka memuat

Ingin software antivirus yang bisa digunakan gratis seumur hidup? Teknohits saranin kamu untuk menggunakan Avira Free Antivirus yang satu ini!

Antivirus yang satu ini telah memenangkan banyak penghargaan berkat kemampuannya memblokir spyware, adware, ransomware, dan lain sebagainya.

Avira juga mampu memberikan proteksi secara real-time. Apalagi, software ini tergolong ringan dan cepat sehingga tidak akan membuat PC-mu melambat.

 

Link download: klik disini