Download Google Docs, Aplikasi Pengolah Data Terbaik Google

Tahukah kamu apa itu Google Docs? Google docs adalah sebuah layanan pengolah kata gratis yang disediakan oleh perusahaan Google dan berbentuk sebuah office suite. Kamu dapat membuat, mengedit, dan berbagi dokumen untuk diakses dimana saja dan kapan pun itu. Google Docs adalah fitur pertama yang membuat inovasi untuk pengeditan dokumen bersama secara online atau berani. 

Berbagai fitur yang digambarkan lengkap oleh Google Drive seperti Google Docs, Google Sheets, Google Slides, Google Forms, Google Drawings, dan lainnya. Layanan tersebut yaitu sebuah penyimpanan yang berada di tempat yang cukup besar mencapai 15 GB.

 

Google Docs

Google Docs adalah aplikasi pengolah kata online yang mempunyai fungsi untuk pengolahan kata, membuat dan memformat dokumen teks. Google Docs juga mirip dengan Microsoft Word. Terdapat fitur fitur menarik yang lebih memudahkan kamu seperti kolaborasi, mengkonversi file dengan mudah, fitur melihat riwayat revisi dan lainnya yang akan lebih lanjut di bawah

Google Docs – memungkinkan untuk membuat dokumen lebih mudah dari PC, dengan memakai Google Docs atau Google Dokumen ini kamu akan dapat mengubah format dokumen .doc dengan cepat melalui smartphone.

 

Berikut Fitur Fitur Google Docs

Membuat dokumen baru atau mengedit dokumen yang sudah ada

Berbagi dan berkolaborasi dengan orang lain

Bekerja di mana saja dan kapan saja, bahkan ketika offline

Hilang dan menghilang komentar

Secara otomatis

 

Link download: DOWNLOAD