5 Software Monitoring Terbaik Selain Pixel Repairer

Tak dipungkiri, monitor merupakan sebuah komponen yang rentan akan mengalami kerusakan, maka dari itu berbagai software sengaja dirancang khusus untuk mendeteksi dan meminimalisir kerusakan yang terdapat di dalam perangkat monitor komputer kamu.

Supaya perangkat laptop atau komputer kamu enggak rusak, ada baiknya kamu harus install software monitoring lainnya selain aplikasi Pixel Repairer yang sudah teknohits rekomendasi kan kemarin. Nah kira-kira apa saja ya rekomendasinya? Kamu bisa simak daftar ini:

 

5 Software Monitoring Terbaik Selain Pixel Repairer

 

Acronis Drive Monitor

Acronis Drive Monitor
Sumber gambar: majorgeeks

Aplikasi ini memiliki fungsi untuk memonitor hard disk kamu. Jika hard disk kamu sudah mulai mengalami kerusakan, nantinya software ini akan memberitahu, jadinya kamu ada waktu untuk backup lebih dulu.

 

Speccy

Speccy
Sumber gambar: softonic

Software untuk memantau suhu dari komputer atau laptop secara keseluruhan. Dengan software speccy ini, kamu bisa memastikan bahwa perangkat kamu tidak berjalan terlalu pada atau overheat.

 

HW Monitor

HW Monitor
Sumber gambar: pinterrst

Software HW Monitor ini akan menginformasikan kamu secara detil dari keseluruhan hardware laptop yang kamu gunakan. Mulai dari monitor, mainboard, GPU, CPU dan lain-lain terdapat informasi deti.

 

CCleaner

CCleaner
Sumber gambar: selular.id

Setelah yang sebelumnya hardware, juga ada yang software. Software ini sudah terkenal untuk memberikan beragam junk dan cache file secara otomatis. Software ini juga bisa memperbaiki registry.

 

Glasswire

Wifi merupakan komponen penting saat ini. Untuk memonitas fungsi wifi di laptop kamu, bisa pakai software ini. Mulai dari penggunaan data, hingga kemampuan hardware bisa di monitor.

 

 

Tinggalkan komentar