Download Quipper, Salah Satu Aplikasi Belajar Terbaik Mudah dan Gak Ribet

Di era digital yang sudah serba modern ini, segala aktivitas akan mengandalkan teknologi smartphone, dampak paling besar tentunya terasa oleh para pelajar yang merasakan kemudahan dalam melakukan pembelajaran melalui gaddget yang mereka punya seperti laptop.

Tapi sayangnya, smartphone merupakan sebuah hal yang tak dapat dilepas dan akan terus dibawa kemanapun. Mulai dari ke sekolah, rumah, atau pusat perbelanjaan, pasti smartphone selalu ada di genggaman.

Nah, selain untuk menelepon, mengirim dan lainnya tentu saja ponsel pintar ini  dilengkapi dengan App Store (iOS) atau Google Play (Android) yang berisikan ratusan bahkan ribuan aplikasi yang akan berguna untuk kamu para pelajar

Nah salah satu aplikasi yang wajib pelajar download adalah Quiper – Smartphone android, karena Quiper bisa dipakai tidak cuma untuk komunikasi dan bermain, melainkan dapat pula untuk belajar loh. Mulai dari belajar matematika, bahasa, IPA dan masih banyak lagi yang bisa dipelajari. Rahasianya yaitu dengan memakai aplikasi ini. Lewat aplikasi ini kamu bisa dapat beragam panduan belajar.

 

Fitur lengkap software Quipper:

Terdapat beragam mata pelajaran yang sangat lengkap.

Panduan pembelajaran untuk setiap sub-judul yang detil.

Ujian online untuk mengetahui proses pembelajaran kamu.

Terdapat pula video learning untuk mempermudah penyampaian materi.

Cara Install File XAPK

 

Link download: KLIK DISINI