Cara Mudah Download Film Di Telegram, Lewat iPhone & Android
Sumber gambar: gsmtrick

Cara Mudah Download Film Di Telegram, Lewat iPhone & Android

Sempat viral beberapa waktu lalu karena whatsapp sedang bermasalah, Telegram menjelma sebagai salah satu aplikasi paling populer yang digunakan berbagai kalangan masyarakat terutama kalangan anak milenial, Telegram disukai pengguna bukan tanpa sebab, salah satu alasan banyak yang menggunakan Telegram adalah terdapat berbagai fitur menarik didalamnya.

Salah satu fitur paling paporit dan disukai pengguna adalah fitur download file yang ada di Telegram, tentunya fitur ini sangat bermanfaat bagi masyarakat terutama yang hobi nonton film. maka dari itu teknohits akan memberikan kamu info penting mengenai cara download film di Telegram melalui perangkat iPhone dan android, yuk kita simak dibawah ini.

 

Cara Mudah Download Film Di Telegram, Lewat iPhone & Android

 

Perlu kamu ketahui guys, selain sebagai aplikasi chatting Aplikasi Telegram juga memungkinkan kamu memakai sebagai aplikasi nonton drama Korea baik di HP Android atau iPhone bahkan laptop atau PC. Selain untuk menonton film drama Korea secara gratis di Telegram. Kamu juga dapat mencoba download drakor di Telegram, loh, geng!

Kabar baik buat kamu yang suka download film gratis baik dari grup ataupun channel notnon dan download film terbaik di Telegram. Selain bebas dari iklan, kamu juga tak perlu lagi untuk melewati safe link nggak jelas dan sering nggak aman untuk perangkat kita. Berikut ini teknohits udah merangkum cara download film di Telegram lewat iPhone dan Android.

 

1. Download Aplikasi Telegram

Yang pertama tentunya kamu harus download aplikasi Telegram terlebih dahulu, Untuk pengguna iPhone kamu dapat mengunduhnya melalui App Store. Buat juga akun Telegram apabila kamu masih belum memiliki akun Telegram, bro.

VIRAL :  Download Lucky Patcher, Cheat Game Terbaik di Smartphone Android

 

2. Cari Channel Nonton Film

Lalu kamu masuk ke pada tampilan utama Telegram, kamu tinggal ketuk ikon Search di bagian atas. Misalkan kamu sedang mencari drama Korea, kamu dapat masukkan keyword “k_lovers” hingga muncul hasil pencarian seperti ini.

 

3. Cari Film yang Mau Diunduh

Saat kamu sudah masuk ke channel Telegram film itu, kamu tinggal ketuk ikon tiga titik > Search untuk mencari film yang hendak kamu tonton. Di sini kamu hendak mencari drakor Lee Min-ho terbaru berjudul The King: Eternal Monarch yang tengah viral saat ini.

 

4. Download Film di Telegram Lewat iPhone atau Android

Pada Telegram kamu dapat langsung menonton tanpa perlu dialihkan ke situs lain, geng. Untuk tampilan fullscreen, kamu dapat mengaktifkan rotasi otomatis dari perangkat smartphone kamu ya! Bukan cuma itu, kamu juga dapat download film di Telegram untuk disimpan ke galeri dengan ketuk ikon tiga titik > Save to gallery.

Kata Kunci : cara download video telegram di UC mini - cari film di telegram iphone -