Cara Mudah Menginstall Software Winamp di Windows
Sumber gambar: ilyarm

Cara Mudah Menginstall Software Winamp di Windows

Sebelumnya mimin sudah memberikan informasi mengenai fitur fitur yang terdapat dalam aplikasi Winamp, dan kali ini mimin akan kasih info lagi nih mengenai cara mudah menginstall software Winamp di windows. Yuk kita simak informasi nya dibawah ini.

 

APA ITU WINAMP?

sebelumnya yang belum. Tahu, Winamp itu merupakan sebuah software media player multi fungsi karena bukan cuma mutar video dan musik kamu juga bisa dengarkan ceramah yang kamu sekai lewat media radio.

Akan tetapi radio disini bukan radio fm yang terbatas jangkauannya ya, tapi dengan memakai radio streaming. Pernahkah kamu berpikir aplikasi apa yang bisa membuat radio streaming. Winamp adalah adalah jawabannya, karena aplikasi yang dapat membuat radio streaming, Winamp adalah alat pemutar media buatan Nullsoft, yang sekarang merupakan suatu cabang Time Warner.

Ingin menginstall software Winamp di Windows kamu? Caranya cukup mudah, simpel dan sederhana kok. Mimin yakin kamu bisa melakukannya di rumah dengan lancar. Apabila kamu mengalami kesulitan, kamu bisa menyimak langkah-langkah cara install software Winamp di Windows ini.

 

Cara Mudah Menginstall Software Winamp di Windows

Langkah – 1

Pertama-tama kamu harus download Winamp versi terbaru lebih dulu. Kamu bisa download versi bebas dimana saja.

 

Langkah – 2

Setelah kamu download Winamp hingga selesai, kamu dapat menuju Folder Download. Di dalam folder download tersebut ada Installer Winamp, klik dua kali.

 

Langkah – 3

Selanjutnya Akan muncul jendela Pilihan Bahasa. Mimin sarankan pakai bahasa Inggris atau juga bisa pakai bahasa Indonesia. Jika sudah memilih, lanjut dengan klik Ok.

 

Langkah – 4

Langkah selanjutnya lalu Akan muncul tampilan pertama dari installasi Winamp. Kamu dapat membaca intermezzo informasi seputar Winamp di sini. Jika sudah paham, klik Lanjut atau Next.

 

Langkah – 5

Laku Akan muncul sebuah informasi terkait lisensi penggunaan software Winamp. Kamu dapat membacanya bila ingin. Karena panjang, disarankan lanjut dengan klik Saya Setuju.

 

Langkah – 6

Lalu kamu harus memilih Folder Installasi. Jika kamu ingin memakai default, maka kamu dapat mengabaikan pilihan ini. Langsung saja klik Lanjut untuk melanjutkan.

 

Langkah – 7

Pilih Fitur Winamp yang ingin kamu pakai. Untuk hasil maksimal, kamu dapat centang semua pilihan fitur yang ada. Jika sudah, klik Lanjut untuk melanjutkan.

 

Langkah – 8

Akan muncul pilihan Opsi Mulai. Disarankan untuk mengabaikan saja dan mempergunakan settingan default. Mulai proses installasi dengan klik Install di bawah.

 

Langkah – 9

Tunggu proses installasi hingga selesai. Paling lama, installasi akan memakan waktu kurang lebih 15 menit. Selanjutkan selesaikan dengan klik Selesai.