5 Game PPSSPP Terbaik Di Android & PC

Meskipun saat ini sudah sangat menjamur game online yang digemari, tapi game offline juga masih menjadi pilihan beberapa gamers yang masih memainkan game ini, salah satunya adalah game offline berbasis PPSSPP atau game PSP yang masih menjadi paporit.

Nah, maka dari itu, teknohits akan merekomendasikan game PPSSPP terbaik yang bisa kamu mainkan selalu menunggu waktu buka puasa, untuk selengkapnya yuk kita simak informasi dibawah ini.

 

5 Game PPSSPP Terbaik Di Android & PC

 

1. Crisis Core: Final Fantasy VII (Game PPSSPP Petualangan Terbaik)

Crisis Core: Final Fantasy VII
Sumber gambar: droidtrix

Jika bicara tentang game petualangan terbaik, tak lengkap rasanya jika teknohits gak ngecantumin game yang satu ini. Crisis Core: Final Fantasy VII.

Game ini Termasuk dalam salah satu game RPG terbaik lho, game buatan Square Enix ini mengambil pengaturan sebelum event di Final Fantasy VII terjadi. Mengambil sudut pandang dari Zack, kalian diajak untuk menjelajahi dunia di game ini yang menyimpan berbagai kejutan.

 

2. GTA Vice City Stories

GTA Vice City Stories
Sumber gambar: limbertycity

Rockstar Games memang selalu berhasil mengembangkan game berkualitas tinggi, dan salah satu game yang tentunya kamu tahu yaitu GTA Vice City Stories. Sama seperti seri game GTA lainnya, kamu bisa diberikan kebebasab yang luar biasa, ketika bermain di dalam game yang satu ini.

Meskipun dirilis dalam konsol PSP, salah satu game PSP terbaik ini memiliki grafis 3 dimensi yang cukup baik dan juga dibekali dengan gameplay yang luwes.

3. Persona 3 Portable

Persona 3 Portable
Sumber gambar: game informen

Kamu mau download game PPSSPP untuk dimainkan dalam waktu yang cukup lama, Persona 3 Portable dapat jadi pilihan yang bagus. Game dengan genre JRPG ini adalah versi portabel dari game Persona 3 yang dirilis di PlayStation 2. Meski versi portabel, gameplay dan cerita di game ini sama dengan versi aslinya.

Di game tersebut, kamu dapat menjelajahi dunia supranatural yang berisi berbagai makhluk menyeramkan sambil mengumpulkan Persona untuk meningkatkan kekuatan.

 

4. Lumines II

Satu kata untuk salah satu game PPSSPP terbaru ukuran kecil yang satu ini, satisfying. Lumines 2 sukses menarik minat pengguna untuk memainkannya berkat gameplay-nya yang menawan. Game tersebut menggabungkan unsur ritme dan juga strategi dalam kumpulan puzzle yang disuguhkannya, menantang logika pemain dengan cara yang tidak biasa sekaligus menyenangkan.

 

5. God of War: Ghost of Sparta (Game PPSSPP Seru & Menegangkan)

God of War
Sumber gambar; segitekno

Siapa sih gamers yang tak kenal sama tokoh demigod yang satu ini? Di game PSP terbaik ini kamu akan kembali bermain sebagai Kratos, sosok demigod brutal dengan kekuatan luar biasa. Sama seperti game aksi God of War lainnya, game yang satu ini juga menyuguhkan aksi-aksi brutal yang bisa kalian lakukan dalam menghabisi musuh-musuh penghalang misi yang diberikan.