Kenapa Produk Apple Harganya Sangat Mahal? Begini Alasannya

Hallo guys, kali ini teknohits akan membahas mengenai produk dari sebuah perusahaan teknologi besar dunia yaitu Apple, jika kamu pengguna IPhone tentunya sudah tak asing lagi dengan perusahaan ini, Apple sangat digandrungi para penggunanya di dunia.

Tapi banyak yang mengeluh, karena mereka sangat mengidamkan produk Apple tapi tak sesuai dengan isi kantong, usut punya usut ternyata harga semua produk apple itu harganya mahal banget guys, kamu tahu gak alasannya apa? Yuk kita simak dibawah ini.

 

Kenapa Produk Apple Harganya Sangat Mahal? Begini Alasannya

 

1. Desain MewahMewah

Kamu bisa bilang kalau desain yang bagus itu relatif atau sesuai selera. Akan tetapi, desain produk keluaran Apple seperti iPhone, iPad, MacBook, ataupun Apple Watch memang enggak diragukan lagi. Mewah, kece, elegan, dan keren. Kamu setuju?

 

2. Build Quality Jempolan

Selain desain apple yang mewah, material yang dipakai oleh Apple juga berkualitas lho, dengan bahan pilihan seperti alumunium. Hadilnya, body produk Apple lebih kokoh dan tahan lama dibandingkan dengan produk lain. Kamu dapat langsung merasakan kualitas premium saat memegangnya.

 

3. Performa Ngebut

Yang ketiga adalah perfoma apple yang baik, jika kamu lihat dari spesifikasi, produk keluaran Apple memang terlihat biasa saja. Akan tetapi, bicara soal performa, produk Apple dapat diadu dengan produk sejenis dari kompetitor dengan spesifikasi yang lebih tinggi.

Hal tersebut tentu saja karena komponen hardware yang dipakai Apple benar-benar kualitas premium. Bahkan chipset yang digunakan merupakan rancangan sendiri.

 

4. Layar Cemerlang

Soal kualitas layar, produk Apple benar benar dilengkapi kualitas layar yang cemerlang. Ditambah lagi sudut pandang yang sangat luas tentu memanjakan mata penggunanya.

 

5. Update Software Terjamin

Jika rata-rata vendor Android menyertakan dukungan update software selama 2 tahun, itu pun untuk smartphone flagship. Sementara, pengguna iPhone akan selalu menikmati sistem operasi iOS terbaru hingga 4 tahun lamanya sejak pertama kali diluncurkan.

 

Tinggalkan komentar