Fitur Fitur Menarik Turbo VPN,
Sumber gambar: jafracool

Fitur Fitur Menarik Turbo VPN, Aplikasi VPN Terbaik Untuk Internet Positif

Sebelumnya mimin sudah memberikan gambaran untuk aplikasi Turbo VPN dengan jelas, dan sekarang mimin akan kembali kasih info untuk kamu yang belum tahu fitur fitur menarik yang terdapat dalam aplikasi Turbo VPN ini. Bukan cuma soal kecepatan, privasi dan keamanan tentu saja menjadi hal yang sangat penting yang harus kamu ketahui lebih jauh sebelum mendownload aplikasi VPN.

Sebab, seperti yang sudah teknohits sebutkan di awal jika penggunaan aplikasi VPN ini masih menjadi perdebatan karena justru dianggap berbahaya. Untuk meyakinkan pengguna akan hal tersebut, kebijakan aplikasi VPN Turbo sendiri tekan jika mereka engga mengumpulkan informasi apapun terkait situs yang dikunjungi ataupun alamat IP pengguna.

Segala informasi penelusuran atau lainnya yang berkaitan dengan aktivitas online pengguna pun akan secara otomatis terhapus setelah kamu mengakhiri session VPN.

 

Fitur VPN Turbo

Kamu Masih ragu mau pilih VPN Turbo atau justru download VPN Master yang sama-sama menyediakan layanan VPN? Nih, daripada kamu bingung mendingan simak dulu rangkuman beberapa fitur yang ditawarkan oleh aplikasi VPN Turbo selengkapnya berikut ini:

 

Koneksi internet berkecepatan tinggi.

Menggunakan aplikasi sangat mudah lho. Sekali klik langsung terhubung ke proxy server VPN.

 

Koneksi jaringan internet tetap stabil.

Aplikasi ini telah Melindungi lalu lintas jaringan pada WiFi, LTE, 3G, dan semua penyedia layanan data internet. Mengenkripsi data menggunakan Protokol OpenVPN (UDP/TCP)

 

Aplikasi ringan, nggak bikin HP

Kamu sudah tertarik mau download VPN Android satu ini? Turbo VPN sendiri saat ini sudah tersedia dalam versi terbarunya yaitu 3.1.8. Versi ini tentu memberikan sejumlah pembaruan dari Turbo VPN versi lama seperti misalnya penambahan lebih banyak server untuk menonton video, juga peningkatan pengalaman pengguna.

Aplikasi ini dapat kamu download dan nikmati secara gratis. Namun, untuk layanan Turbo VPN Pro kamu harus membayar biaya langganan sebesar $0.99 per bulan atau $2.99 untuk langganan selama satu tahun.